Suzuki GSX-R150 Ke-GAP lagi Dites, Siap Dirilis ?

Orbitindo.com – Suzuki GSX-R150 menjadi salah satu motor yang cukup dtunggu kehadirannya oleh publik tanah air. Pasalnya, motor sport ini akan mengusung mesin yang sama dengan sang ayam jago, Suzuki Satria F150 Fi. Kabar mengenai kehadiran motor sport Suzuki ini semakin memanas ketika banyak beredar spyshoot yang memperlihatkan calon pesaing Honda CBR150R dan Yamaha R15 ini sedang di tes di jalanan.

Dari foto yang beredar, memperlihatkan bahwa motor sport Suzuki yang mungkin akan bernama Suzuki GSX-R150 ini memiliki desain yang cukup sporty. Dari gambar spyshoot yang beredar, memperlihatkan sport full fairing Suzuki akan menggunakan lampu LED pada bagian headlamp dimana bagian headlamp menganut desain satu/ single yang bertumpuk atas bawah. Sementara pada bagian stoplamp dan lampu sein masih menggunakan bohlam biasa.

spyshootgsx-r150

Selanjutnya pada bagian swing arm berbentuk kotak, monoshock, muffler di sebelah kanan dengan dimensi yang sedang, spatbor menggantung dengan flap yang cukup lebar. Fender belakang dipastikan mengadopsi model adaptor tambahan yang bisa dibuka pasang.

Pada bagian velg, mengusung desain yang sama dengan Satria F150, namun memiliki ukuran yang lebih lebar karena menggunakan ban yang lebih lebar. Sedangkan pada bagian speedometer diduga kuat akan mengadopsi milik Satria F yang full digital.

spy-shoot-gsx-r150-2

Last……. dengan beberapa spyshoot yang beredar, kapan ya SIS akan melahirkan Suzuki GSX-R150 ini di tanah air ? Kita tunggu saja info selanjutnya….!!!!!!!!!!!!!

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *