Prediksi Line Up PSM Makasar vs Persela Lamongan, Jadwal ISC Sabtu 7/5/2016 Live di SCTV

Orbitindo.com – Prediksi line up PSM Makasar vs Persela Lamongan. Salah satu laga yang akan digelar pada jadwal ISC hari Jumat (7/5) adalah laga antara PSM Makasar vs Persela lamongan. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Matoangain dan akan disiarkan mulai pukul 16.00 WIB live di SCTV.

Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Semen Padang, membuat PSM Makassar harus segera bangkit kembali meraih kemenangan saat menjamu Persela Lamongan. Terlebih dalam laga ini Juku Eja di untungkan dengan main di kandang sendiri. Masih dengan skuat di pekan pertama seperti duet Ferdinand dengan Lamine yang akan di bantu  Syamsul dan Bakri yang akan berkolaborasi dengan Alex Da Silva dan Risky pellu.

Sementara itu, kubu tamu juga tak ingin menelan kekalahan untuk kedua kalinya setelah di pekan pertama Laskar Joko Tingkir secara mengejutkan kalah 0-1 dari Gresik United. Untuk menghadapi PSM Makasar kali ini, pelatih Luciano Leandro harus merevisi kinerja lini depannya setelah duet Stevan Embiri dan Herman Dzumafo mandul di pekan pertama. Selain itu Tamsil Sijaya, Mohammad Kdouh dan Zulvin Zamrun di harapkan mampu memanjakan para penyerang Persela dengan umpan umpan matangnya.

Prediksi line up PSM Makasar vs Persela Lamongan

PSM Makassar :  Dimas Galih Pratama, Boman Irie Aime, Valentino Telaubun, Hendra Wijaya, Jajang Maulana; Syamsul Chaerudin, Ardan Aras , Alex Da Silva De Souza, Rizky Pellu; Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba

Persela Lamongan : Choirul Huda; Victor Pae, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Taufik Kasrun; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Mohammad Kdouh; Zulvin Zamrun, Stevan Embiri, Herman Dzumafo Epandi

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *