YOUTUBE Video Marquez Crash dan Duel Rossi vs Pedrosa MotoGP Aragon Musim Lalu

Orbitindo.com – YOUTUBE Video Marquez Crash dan Duel Rossi vs Pedrosa MotoGP Aragon Musim Lalu. Pentas MotoGP 2016 akan segera memasuki seri ke 14 yang akan digelar di sikruit Motorland, Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Persaingan para pembalap di papan klasemen semakin seru setelah Valentino Rossi hanya tertinggal 43 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen dengan  223 poin.

Marquez sendiri memiliki kenangan buruk di GP Aragon musim lalu. Pembalap Honda ini harus terjungkal mencium aspal saat sedang berduel dengan Jorge Lorenzo di awal balapan tepatnya di lap kedua. Alhasil, setelah Marquez mengalami crash dan tidak bisa melanjutkan balapan, Lorenzo langsung tancap gas dan tak terkejar oleh pembalap lainnya.

Disisi lain, pertarungan sengit diperlihatkan oleh Valentino Rossi dan Dani Pedrosa untuk memperebutkan posisi runner up. Dua pembalap ini memberikan tontonan menarik bagi para pecinta MotoGP dimana mereka saling salip hingga masuk garis finish. Namun akhirnya, pertarungan dimenangkan oleh pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Lorenzo yang tak terkejar hingga balapan selesai, mengklaim podium pertama. Selanjutnya, podium kedua ditempati oleh Dani Pedrosa dan disusul oleh Valentino Rossi di tempat ketiga. Sebelumnya, pada tahun 2014, Jorge Lorenzo juga berhasil meraih kemenangan di Aragon. Jika tahun ini Por Fuera kembali jadi juara, berarti pembalap Spanyol ini berhasil cetak hatrickk dan mempertahankan gelar juaranya di Aragon.

Nah… sebelum kita menyaksikan para pembalap MotoGP bertarung di Aragon akhir pekan ini, mari kita flashback melihat balapan di GP Aragon musim 2015 kemarin.

Youtube Video Marc Marquez Crash MotoGP Aragon 2015 

Youtube Video Duel Dani Pedrosa vs Valentino Rossi MotoGP Aragon 2015 :

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *