TV ONLINE – LIVE STREAMING FP3 MOTOGP ARAGON HARI INI Sabtu, 24 September 2016

Orbitindo.com – Live Streaming FP3 MotoGP Aragon Hari Ini Sabtu 24 September 2016. Memasuki hari kedua rangkaian jadwal MotoGP Aragon, para pembalap MotoGP akan kembali melakoni beberapa sesi latihan bebas sebelum mengikuti sesi lomba pada Minggu (25/9). Latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Aragon akan digelar pada pukul 14.55 WIB hingga 15.40 WIB dan akan disiarkan live di FOX SPORT TV.

Pembalap Honda nampaknya akan kembali mendominasi pada latihan bebas hari kedua ini setelah pada hari pertama kemarin, mereka tampil apik. Bahkan pada FP2, tiga pembalap Honda menggila dengan menguasai tiga pembalap tercepat dimana Dani Pedrosa berhasil menggeser Marc Marquez yang pada FP1 sebelumnya menjadi pembalap tercepat.

Sementara itu, pembalap yamaha belum juga bisa beradaptasi cepat dengan ban Michellin di Aragon ini. Valentino Rossi pada hari pertama hanya menempati posisi kedua dan pada FP2 justru turun menjadi posisi ke 4. Juara bertahan MotoGP Aragon dua tahun berturut-turut, Jorge Lorenzo justru tampil lebih buruk lagi. Pembalap tuan rumah ini hanya menempati posisi 5 pada FP1 dan pada FP2 justru tampil lebih buruk dengan menempati posisi 7.

Jika kita melihat hasil latihan bebas hari pertama kemarin, maka kemungkinan besar pembalap tuan rumah akan kembali berkuasa pada hari kedua ini, terutama pembalap Honda. Apakah duo Honda akan kembali berjaya pada FP3 MotoGP Aragon siang nanti ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung FP3 MotoGP Aragon ini nanti siang pukul 14.55 WIB di FOX SPORT TV yang bisa disaksikan melalui TV Online di bawah ini.

Live Streaming FP3 MotoGP Aragon

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *