Berita MotoGP Terbaru : Rossi Siap Dimangsa “Hiu” di Aragon

Orbitindo.com –¬†Berita MotoGP Terbaru : Rossi Siap Dimangsa “Hiu” di Aragon. Persaingan para pembalap MotoGP akan segera memasuki seri ke 14 yang digelar di sirkuit Aragon Minggu (25/9). Pada MotoGP Aragon ini, Marc Marquez kembali berhasil mengamankan pole position yang disusul oleh Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo, sedangkan Valentino Rossi akan mengawali balapan dari posisi ke 6.

helm-lorenzo-hiu

Ada yang menarik perhatian di GP Aragon kali ini dimana Jorge Lorenzo akan menggunakan helm dengan corak ikan hiu. Pembalap Yamaha ini memamerkan helm “hiu” nya melalui akun Twitter @lorenzo99. Dalam gambar tersebut, memperlihatkan helm hiu Por Fuera tersebut¬†memadukan tiga warna desain yakni hitam, putih, dan abu-abu.

helm-lorenzo-hiu-4

“Apa pendapat Anda tentang helm Shark khusus saya dimana saya akan menggunakan akhir pekan ini di Aragon,” tulis Lorenzo dalam caption foto tersebut.

Perbedaan yang paling mendasar pada bagian helm terjadi di bagian atas. Huruf X yang sebelumnya menempel di bagian atas helm Lorenzo berubah seperti kepala hiu dengan tambahan kedua mata.

Banyak pendapat yang menyebutkan bahwa gambar ikan hiu di helm Lorenzo ini untuk membalas Valentino Rossi di GP San Marino dua pekan lalu. Namun belum jelas apakah “ikan hiu” ini akan menjadikan The Doctor mangsanya di MotoGP Aragon kali ini.

Live Race MotoGP Aragon akan digelar pada Minggu (25/9) pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di Trans 7.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *