HASIL BORUSSIA DORTMUND VS REAL MADRID Skor Akhir 2-2, Hasil Liga Champions Tadi Malam Rabu, 28/9/2016

Orbitindo.com – Hasil Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga champions Rabu, 28 September 2016. Dalam lanjutan babak penyisihan grup F liga Champions, pada hari Rabu (28/9) dini hari WIB yang mempertemukan antara Borussia Dortmund vs Real Madrid di stadion Signal Iduna Park berakhir dengan skor imbang 2-2. Los Blancos gagal menghentikan catatan buruk mereka yang belum pernah menang di kandang Dortmund ini.

Real Madrid mampu unggul lebih dulu berkat lesakan Cristiano Ronaldo di menit ke 17. Menjelang babak pertama rampung, terjadi dua momen krusial dimana Dortmund akhirnya membalas ketertinggalan melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang dengan memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Castro yang membuat skor imbang 1-1. Kemudian sejatinya Ronaldo kembali mencatatkan diri di papan skor, akan tetapi torehan sang megabintang kali ini dianulir lantaran dia berada dalam posisi offside.

Pada babak kedua, El Real kembali menjebol gawang Dortmund ketika bola Rebound dari sepakan Karim Benzema yang mengenai tiang gawang disambar oleh Varane yang membuat skor menjadi 1-2. Namun, menjelang waktu normal rampung, tuan rumah berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui Andre Schurrle pada menit 87. Skor akhir Borussia Dortmund vs Real Madrid imbang 2-2 hingga pertandingan selesai.

preview sebelumnya……..Tim tuan rumah, Borussia Dortmund akan kembali mendapat lawan yang cukup tangguh kali ini, yakni sang juara bertahan, Real Madrid. Menjamu Los Blancos, Dortmund memiliki modal dari dua pertandingan terakhir yakni ketika menundukkan Legia Warszawa dengan skor telak 6-0 , dan di pertandingan terakhirnya juga meraih kemenangan 3-1 atas Freiburg.

Sementara itu, Real Madrid baru saja gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir setelah ditahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 2-2. Sebelumnya, Ronaldo dkk ini berhasil memetik tiga poin usai menang krusial saat bertemu dengan Sporting Lisbon dengan skor 2-1.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *