HASIL ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN SKOR AKHIR 1-0, Hasil Liga Champions Tadi Malam Kamis, 29/9/2016

Orbitindo.com – Hasil Atletico Madrid vs Bayern Munchen Skor Akhir 1-0 Kamis, 29 September 2016. Hasil liga champions tadi malam yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Gol tunggal Atletico Madrid ini terjadi di menit ke 35 ketika tendangan kaki kiri Yannick-Ferreira Carrasco tak mampu di amankan Manuel Neuer. Gol dari mantan pemain AS Monaco tersebut menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, kondisi tak jauh berbeda. Die Rotten menguasai pertandingan. Namun, penguasaan bola Thomas Muller dan kawan-kawan tak mampu menghasilkan peluang-peluang yang berbahaya. Skor akhir Atletico Madrid vs bayern Munchen 1-0 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Info sebelumnya…..Musim lalu, perwakilan asal Spanyol dan Jerman ini saling adu kekuatan di babak semi final. Munchen kalah dengan agregat gol tandang sehingga Atletico melaju ke babak final namun kalah dari Real Madrid.

Untuk menjamu Bayern Munchen pada kali ini, memiliki modal dimana Atletico Madrid di pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Deportivo La Coruna. Hasil yang tentunya bisa jadi motivasi tambahan bagi tuan rumah untuk meraih poin penuh.

Sementara itu, Bayern Munchen yang menunjuk Carlo Ancelotti menggantikan Josep Guardiola performanya semakin meyakinkan. Sejak awal, mereka belum sekalipun kalah di semua kompetisi. Dalam lima pertandingan terakhir misalnya, mereka mampu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Munchen mampu menang 1-0 saat mengunjungi markas Hamburg SV di laga terakhirnya yang cukup memotivasi anak didik Anceloti pada laga kali ini. Dan kini misi besar sudah di usung untuk melakukan balas dendam atas kekalahan dari Atletico Madrid pada musim kemarin di tempat yang sama.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *