PREDIKSI PBFC VS MADURA UNITED, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Jumat, 30 September 2016

Orbitindo.com – Prediksi PBFC vs Madura United Jumat 30 September 2016. Laga pembuka pada pekan ke 21 ISC/TSC akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC dengan Madura United. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (30/9) di stadion Segiri, Samarinda dan akan disiarkan live di Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah , Pusamania Borneo FC memili performa yang bagus dalam lima pekan terakhir. Anak didik Dragan Djuganovic ini belum terkalahkan pada empat pertandingan terakhir mereka. Setelah ditahan imbang Sriwijaya FC, Pesut Etam baru saja meraih dua kali kemenangan beruntun yakni ketika membantai Bali United dengan skor 4-0, dan dilanjutkan dengan mengalahkan Persiba Balikpapan dengan kemenangan tipis 0-1.

Sementara itu, Madura United penampilannya belum bisa konsisten belakangan ini. Setelah meraih kemenangan saat menjamu PS TNI dengan skor telak 4-1, pada pertandingan terakhir mereka, Laskar Sapeh Kerab harus menderita kekalahan saat dipermalukan Sriwijaya FC dengan skor 2-5 di Bangkalan.

Dilihat dari papan klasemen, saat ini PBFC berada di peringkat 7 dengan koleksi 29 poin dari 19 laga, sementara itu, Madura United masih betah di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul 1 poin saja dari Arema Cronus  dari 20 laga yang sudah dijalani.

Untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen, Madura United harus memenangkan laga kali ini. Terlebih pada awal musim kompetisi ini, anak didik Gomes De Oliviera ini mampu mengalahkan PBFC dengan skor 2-1.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *