Berita MotoGP Terbaru : Tak Mau Ambil Resiko, Marquez Memilih Balapan “Aman” di GP Jepang

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Tak Mau Ambil Resiko, Marquez Memilih Balapan “Aman” di GP Jepang. Pertarungan para pembalap MotoGP akan segera memasuki seri ke 15 yang akan digelar di sirkuit Motegi, Jepang pertengahan Oktober mendatang. Menjelang GP Jepang tersebut, Marc Marquez sudah menyusun strategi untuk bisa meraih titel juara dunia MotoGP musim ini yang sudah di depan mata.

Pembalap honda ini tak ingin mengambil resiko kehilangan poin dan memilih balapan “aman” untuk mencapai keinginannya tersebut. Baby Alien mengaku akan lebih berhati-hati demi meraih hasil manis di akhir musim ini.

“Kami harus menunggu. Kami harus sabar dan tidak melakukan banyak kesalahan. Tidak penting di mana kami meraih gelar juara, tetapi yang terpenting adalah kami mendapatkannya,” kata Marquez.

Seperti kita ketahui bersama, setelah Marquez mengklaim podium tertinggi di Aragon akhir pekan kemarin, rekan Dani Pedrosa ini semakin kokoh di puncak klasemen dan meninggalkan Valentino Rossi yang merupakan pesaing terdekatnya. Hingga seri ke 14 kemarin, Marquez telah mengumpulkan 248 poin atau unggul 52 poin dari The Doctor. Sehingga untuk bisa mengunci titel juara dunia musim ini, Marquez hanya membutuhkan dua kemenangan lagi.

“Kami harus melanjutkan tren positif. Kami tahu bahwa balapan di Jepang tidak akan mudah dan berpotensi ada lebih banyak masalah, tetapi akan lebih baik jika kami menunjukkan performa lebih baik,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *