SKOR AKHIR PERSIB VS PERSIBA BALIKPAPAN 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Persib vs Persiba Balikpapan Hari Ini Sabtu, 1 oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persib Bandung vs Persiba berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung. Persiba, akhirnya mencetak gol pada menit ke 45 oleh Sohei Matsunaga. Skor sementara 0-1 untuk kemenangan tim tamu ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persib kembali menyerang hingga akhirnya Sergio Van Dijk memecah kebuntuan pada menit ke 47. Skor sementara 1-1. Persib Bandung akhirnya berhasil mengungguli Persiba pada menit ke 84 dari titik putih yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Vujovic. Skor akhir Persib vs Persiba 2-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persib Bandung berada di peringkat 8 dengan 30 poin dari 20 laga, dan Persiba yang mengoleksi 23 poin, berada di peringkat ke 13.

Preview sebelumnya….Persib Bandung baru saja menelan dua kekalahan beruntun yakni ketika dibantai di kandang Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dan berlanjut dipermalukan di kandang Bali United dengan skor 1-0. Hasil tersebut tentu saja tak ingin kembali terulang dalam laga kandang kali ini.

Sedangkan tim tamu, Persiba Balikpapan juga tak kalah buruk penampilannya dimana anak didik Jaino Matos ini baru meraih 1 kali kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Bahkan dalam 3 laga terakhir, Persiba belum juga berhasil kembali meraih kemenangan. Setelah bermain tanpa gol ketika menjamu Arema, Persiba kembali menanggung malu di kandang sendiri setelah dikalahkan PBFC dengan skor 0-1.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini Persib bandung berada di peringkat 9 dengan 27 poin dari 19 laga yang sudah dijalani, sementara Persiba Balikpapan berada di peringkat 13 dengan 23 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Persib Bandung memiliki cukup modal untuk kembali meraih poin penuh dalam laga kali ini dari catatan pertemuan kedua tim dimana dari tiga pertemuan terakhir, Persib belum pernah kalah dari Persiba. Terkahir kali kedua tim bertemu pada bulan Mei kemarin dimana saat itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *