LIVE MATCH – HASIL AREMA VS MITRA KUKAR Skor Akhir 0-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Jumat 30/9/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL AREMA VS MITRA KUKAR, Skor Akhir 0-0 Hasil ISC/TSC Malam Ini, Jumat 30/9/2016. Hasil ISC/TSC malam ini yang mempertemukan antara Arema Cronus vs Mitra Kukar berakhir imbang dengan skor 0-0. Meski kedua tim bermain keras, namun hingga pertandingan berakhir skor kacamata masih bertahan.

Dengan hasil imbang ini, maka saat ini Arema masih bertahan di peringkat 2 klasemen dengan 40 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Mitra Kukar berada di posisi 6 dengan koleksi 30 poin.

Preview sebelumnya……

Arema Cronus yang belum bisa tampil konsisten di beberapa pekan terakhir, harus bisa bangkit dan memperbaiki performanya. Setelah gagal mencuri poin di markas Persiba Balikpapan setelah pertandingan berakhir tanpa gol, pada pertandingan terakhir, anak didik Milomir Seslija ini berhasil mencuri poin di markas Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1. 

Sementara itu, tim tamu Mitra Kukar sedang dalam performa terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhir, Naga Mekes berhasil meraih 4 kali kemenangan dan satu laga lainnya menderita kekalahan. Setelah  dikalahkan Persela Lamongan, Naga Mekes kembali bangkit dengan meraih 3 kemenangan beruntun. yakni ketika bertemu Barito Putera, menjamu Perseru dan terakhir menjamu PS TNI dengan skor 3-2.

Dari peringkat di papan klasemen, saat ini Arema Cronus berada di peringkat kedua dengan koleksi 39 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Mitra Kukar berada di posisi 6 dengan koleksi 29 poin.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kemampuan yang seimbang dimana dari lima pertandingan terakhir, Mitra kukar berhasil menang 3 kali, dan Arema menang 2 kali. Namun, pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, Singo Edan harus menerima kekalahannya atas Naga Mekes setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *