YOUTUBE VIDEO GOL SWANSEA CITY VS LIVERPOOL 1-2 FT, Hasil Liga Inggris Malam Ini Sabtu 1 Oktober 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Swansea City vs LiverpoolHasil Liga Primer Inggris malam ini antara Swansea City vs Liverpool berakhir dengan skor 1-2. Gol The Swans tercipta pada menit ke 8 dari tendangan pojok yang kemudian di sundul oleh Leroy Fer. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Liverpool berusaha menyamakan kedudukan. Berbagai peluang terjadi hingga akhirnya pada menit ke 53, Firmino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat terjadi kemelut di depan gawang Swansea.

Liverpool berhasil membalikan keadaan memasuki 10 menit terakhir pertandingan. lewat sepakan pinalti James Milner di menit ke 84. Keunggulan 1-2 Liverpool tak kuasa dibendung tuan rumah Swansea. Alhasil The Swan kembali harus menyudahai laga dengan hasil kekalahan.

Dengan tambahan poin tersebut, saat ini Liverpool naik ke peringkat 2 dengan 16 poin, sedangkan Swansea City dengan 4 poin berada di peringkat 17.

Youtube Video Gol Swansea City vs Liverpool, Sabtu 1 oktober 2016 :

Preview sebelumnya…..Tim tuan rumah, Swansea City yang baru terluka karena mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Primer, akan mendapat lawan yang cukup tangguh pada laga kandang kali ini yakni Liverpool. Setelah kalah saat bertemu dengan Southampton, The Swans kembali menelan pil pahit setelah dibantai dengan skor 1-3 oleh Manchester City. Hingga pekan ke 6 kemarin, The Swans menduduki tempat ke-16 dengan baru mengoleksi 4 poin saja dari 1 kemenangan dan satu laga seri saat bertemu dengan Chelsea.

Sementara itu, tim tamu Liverpool bermain cukup apik dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Leicester dan Chelsea, pekan lalu The Reds kembali meraih poin penuh setelah menang telak 5-1 atas Hull City. Hingga pekan ke 6 kemarin, anak asuh Jurgen Klopp ini telah mengoleksi 4 kali kemenangan, satu laga seri dan satu laga lainnya menelan kekalahan. Dengan hasil positif tersebut, saat ini The Reds berada di peringkat 4 dengan koleksi 13 poin.

Liverpool berpeluang kembali meraih kemenangan pada pekan ke 7 ini karena di atas kertas, The Reds unggul dengan 5 kali kemenangan, 3 laga seri dan sisanya kalah dari pasukan Francesco Guidolin ini dalam 10 pertemuan. Sementara itu dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan satu laga lainnya kalah dari The Swans.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *