YOUTUBE VIDEO GOL HULL CITY VS CHELSEA 0-2 FT, Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 1/10/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Hull City vs ChelseaHasil liga primer Inggris antara Hull City vs Chelsea berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Chelsea. Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta, sehingga skor masih bertahan 0-0 hingga 45 menit pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, The Blues berhasil memecah kebuntuan ketika William menjebol gawang Hull City pada menit ke 61. Skor berubah menjadi 0-1. Tak butuh waktu lama, tim tamu kembali menggandakan keunggulan pada menit ke 67 lewat Costa. Skor 0-2 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Chelsea naik ke posisi 6 dengan 13 poin, sedangkan Hull City dengan 7 poin berada di peringkat 17.

Youtube Video Gol Hull City vs Chelsea, Sabtu 1 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Hull City sedang dalam keterpurukan setelah gagal meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir liga Inggris. Setelah bermain imbang di markas Burnley, The Tigers kembali menelan dua kekalahan beruntun dalam liga Primer yakni ketika dibantai Arsenal 1-4 dan pekan lalu kembali dipermalukan Liverpool dengan skor 5-1. Dengan hasil buruk tersebut, saat ini anak didik M Phelan ini berada di peringkat 14 dengan baru mengumpulkan 7 poin dari dua kemenangan dan satu laga imbang.

Sementara itu The Blues Chelsea juga gagal meraih kemenangan dalam tiga pekan terakhir. Setelah bermain imbang saat bertemu dengan Swansea, anak didik Antonio Conte ini kembali gigit jari setelah dipermalukan oleh Liverpool dan berlanjut dengan dibantai oleh Arsenal dengan tiga gol tanpa balas. Hasil minor ini menempatkan Chelsea berada di peringkat 8 dengan koleksi 10 poin.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Chelsea jauh lebih unggul dimana dalam lima pertemuan terakhir, The Blues belum terkalahkan oleh The Tigers. Terakhir kali, Chelsea bertemu dengan Hull City pada Maret 2015 silam dimana saat itu Chelsea unggul 2-3 atas The Tigers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *