YOUTUBE VIDEO GOL BARITO PUTERA VS PSM MAKASAR 1-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 1/10/2016

Orbitindo.com – Youtube Video gol Barito Putera vs PSM Makasar. Hasil ISC/TSC hari ini antara Barito Putera vs PSM Makasar untuk berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Gol pertama dicetak oleh M Rahmat pada menit ke 18 membuat skor berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan kembali berjalan alot. Tim tamu kembali mencetak gol pada menit ke 57 oleh Pluim W. Namun selang 3 menit kemudian, tim tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui titik putih yang berhasil dieksekusi oleh Junior L. Skor sementara 1-2. Skor akhir barito Putera vs PSM Makasar 1-2.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini PSM Makasar naik ke peringkat 8 dengan 29 poin, dan Barito Putera berada di peringkat 15 dengan koleksi 17 poin.

Youtube Video gol Barito Putera vs PSM Makasar Sabtu 1 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Barito Putera kian menurun penampilannya dalam lima laga terakhir mereka dimana M Robby dkk hanya berhasil meraih satu kali kemenangan. Bahkan dalam 4 pertandingan terakhir, Barito Putera hanya meraih 1 poin saja saat bermain imbang 1-1 di markas Bhayangkara FC. Terbaru, Barito Putera kembali gagal meraih poin setelah kalah di markas Persegres dengan skor 2-1. Hasil minor ini mengantarkan Barito Putera berada di peringkat 15 dengan baru mengumpulkan 17 poin.

Sedangkan tim tamu PSM Makasar, tampil cukup apik dimana Ferdinand Sinaga dkk belum menderita kekalahan pada lima pertandingan terakhir mereka. Setelah menang saat menjamu Semen Padang, pada pertandingan terakhir PSM Makasar dipaksa berbagi poin dengan Perseru setelah laga berakhir seri dengan skor 1-1.Hasil ini mengantarkan PSM Makasar saat ini berada di peringkat 12 dengan 26 poin.

Meski memiliki catatan yang kurang baik dalam laga tandang, namun PSM Makasar bertekad mencuri poin di kandang Barito Putera pada laga kali ini. Dengan modal kemenangan 1-0 atas Barito Putera pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, PSM Makasar akan berusaha kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kali ini.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *