TV Online – LIVE STREAMING KUALIFIKASI F1 MALAYSIA, Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2016

Orbitindo.com – Live Streaming kualifikasi F1 Malaysia. Memasuki hari kedua rangkaian jadwal F1 Malaysia, pada hari ini Sabtu (1/10) para pembalap Formula 1 akan mengikuti sesi kualifikasi. Sesuai jadwal yang dirilis, sesi kualifikasi F1 Malaysia ini akan digelar pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pada sesi kualifikasi F1 Malaysia ini dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dijagokan untuk meraih pole position. Pasalnya, kedua pembalap yang saat ini saling berlomba berada di puncak klasemen ini tampil apik pada sesi latihan pada hari pertama kemarin.

Hamilton dipastikan akan berjuang keras demi pole position pada sesi kualifikasi kali ini. Hal ini untuk mnegejar ketertinggalan poin dari rekan satu timnya, Nico Rosberg yang saat ini berada di puncak klasemen. Sekedar informasi, hingga seri ke 15 di GP Singapura kemarin, Rosberg telah mengoleksi 273 poin sementara rekan satu timnya, Lewis Hamilton mengekor dengan 265 poin atau selisih 8 poin saja.

Terlebih jika kita melihat sejarah F1 Malaysia musim lalu dimana Lewis Hamilton berhasil meraih pole position ketika sesi kualifikasi diguyur hujan deras, tentu tak ingin posisi tersebut direbut oleh pembalap lainnya. Sementara itu, Nico Rosberg menempati posisi ketiga di belakang pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang akhirnya keluar sebagai juara.

Apakah Lewis Hamilton akan bisa mempertahankan pole position pada sesi kualifikasi kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung kualifikasi F1 Malaysia ini nanti sore pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui TV Online berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi F1 Malaysia

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *