LIVE MATCH – HASIL PERSIPURA VS PERSELA Skor Akhir 5-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 1/10/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSIPURA VS PERSELA Skor Akhir 5-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persipura vs Persela sementara skor 5-0 untuk kemenangan tim Persipura. Menariknya, semua gol tercipta pada babak kedua.

Pada babak pertama skor masih 0-0, namun pada babak kedua, Persipura menggila. Menit 49, Yohanes Pahabol memecah kebuntuan Persipura dan merubah skor menjadi 1-0. Edward Wilson Jjunior menambah keunggulan Persipura pada menit ke 59, SKor menjadi 2-0.

Pahabol kembali menjebol gawang Persela pada menit ke 64 yang disusul dengan Edward Wilson Junior yang kembali menjebol gawang Khoirul Huda 10 menit kemudian. Skor berubah menjadi 4-0. Tak butuh waktu lama, R. Kayame yang masuk menggantikan Boaz Sollosa pada menit ke 75, ikut mencatatkan nama di papan skor selang 5 menit kemudian dan merubah skor menjadi 5-0. Skor akhir Persipura vs Persela 5-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Persipura berada di peringkat 3 dengan 39 poin dan Persela semakin terbenam di dasar klasemen dengan 16 poin di peringkat 17.

Preview sebelumnya……

Persipura tampil cukup apik dalam lima pertandingan terakhir dimana Boaz cs belum pernah menderita kekalahan. Menjamu tim papan bawah Persela di Stadion Mandala, Mutiara Hitam memiliki modal dari pertandingan terakhir mereka yang berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0. Hasil ini mengantarkan Persipura di peringkat ke 4 dengan koleksi 36 poin.

Sedangkan tim tamu, Persela Lamongan belum juga bisa bangkit dan meraih kemenangan. Laskar Joko Tingkir baru saja meraih tiga hasil seri beruntun yakni ketika bertanding dengan PSM Makasar, Persegres dan Persija Jakarta. Meski cukup berat, namun Persegres berharap bisa mencuri poin di kandang Persipura pada laga kali ini untuk bisa mendongkrak posisi mereka dari dasar klasemen yang baru mengumpulkan 16 poin.

Pada pertandingan kali ini, menjadi kesempatan bagi Persipura untuk kembali meraih poin penuh dan merangsek ke posisi tiga besar di papan klasemen. Selain karena bermain di kandang sendiri, Mutiara Hitam memiliki catatan head to head yang cukup apik saat bertemu dengan Persela. Dari lima pertandingan terakhir, Persipura berhasil menang 3 kali dan kalah 2 kali dari Persela. Terakhir kali kedua tim bertemu pada awal kompetisi bulan Mei kemarin dimana saat itu Persipura menang 0-1 atas Laskar Joko Tingkir.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *