YOUTUBE VIDEO GOL PERSIJA VS PERSERU SERUI 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Minggu 2/10/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Persija vs PerseruHasil pertandingan antara Persija vs Perseru Serui berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran. 

Gol pertama untuk Perseru, lahir 6 menit jelang turun minum yang berawal dari umpan krosing Arthur Bonai, sundulan pemain Perseru berhasil di mentahkan Andry Tani. Namun bola ribound berhasil dituntaskan Osas Saha untuk menjebol gawang Persija. 0-1 Perseru unggul di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua,tuan rumah Persija yang tertinggal langsung menggenjot serangan . Hingga akhirnya, baru 4 menit paruh kedua berjalan Macan Kemayoran berhasil memecah kebuntuan lewat gol brilian Pacho Kemogne memanfaatkan heading assist Gunawan Dwi.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, akhirnya Persija sukses membalikkan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke 83. Kali giliran Gunawan Dwi Cahyo yang mencatatkan nama di papan skor usai meneruskan back heading dari Pacho setelah menyambut sepakan pojok Gregknowkolo. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persija naik ke posisi 14 dengan 20 poin, dan Perseru Serui berada di peringkat 12 dengan 26 poin. 

Youtube Video Gol Persija vs Perseru Minggu 2 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Persija jakarta sedang dalam kondisi terluka setelah gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhir mereka. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Macan Kemayoran hanya meraih tiga poinn dalam tiga perkan terakhir dari tiga laga seri. Setelah bermain tanpa gol di markas Semen Padang, Persija kembali meraih hasil seri ketika menjamu Persipura dan kembali berbagi poin di markas Persela Lamongan. Hasil buruk ini semakin membenamkan posisi Bepe dkk di papan klasemen yang saat ini berada di peringkat 16 dengan koleksi 17 poin.

Sementara itu, Perseru Serui juga belum bisa tampil konsisten dalam lima pekan terakhir. Setelah kalah 1-0 saat bertanding di markas Mitra Kukar, Laskar Kuda laut Oranye ini kembali gagal meraih kemenangan setelah dipaksa bermain imbang di markas PSM Makasar. Hasil minor ini membuat Perseru masih betah bertengger di peringkat 11 dengan koleksi 26 poin.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *