YOUTUBE VIDEO GOL MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY 1-1 FT, Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Minggu 2/10/2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Manchester United vs Stoke City. Hasil Liga Primer Inggris antara MU vs Stoke City berakhir dengan skor 1-1. Meski banyak peluang terjadi, namun tidak ada gol tercipta hingga waktu paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Rooney menggantikan Juan Mata pada menit ke 67 dan Martial menggantikan Lingard. Baru 2 menit berada di lapangan, Martial berhasil menjebol gawang Stoke City. Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 82 melalui Allen J. Skor akhir MU vs Stoke City 1-1.

Dengan hasil imbang ini maka saat ini Manchester united berada di peringkat 6 dengan 13 poin, dan Stoke City yang baru mengumpulkan 3 poin, berada di zona degradasi di peringkat 19.

Youtube video gol Manchester United vs Stoke City, Minggu 2 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya…..Manchester United akhirnya kembali bangkit dari keterpurukan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Setan Merah akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan meraih tiga kemenangan beruntun pada tiga pertandingan terakhir mereka. Setelah mengalahkan Leicester City 4-1 pekan lalu, Reds Devils kembali meraih kemenangan saat bertemu dengan Zorya Luhansk 1-0 di Old Trafford di Liga Europa. Dengan hasil positif tersebut, saat ini Setan Merah menempati posisi 6 dengan 12 poin.

Sementara itu sang tamu Stoke City datang ke Old Traffold dengan modal sangat buruk menyusul performa jeblok mereka di laga sebelumnya. Bayangkan aja, di 5 pertandingan terakhir tim besutan Mark Hughes belum sekalipun menuai kemenangan.  Hasil ini praktis membuat Stoke harus mendekam di dasar klasemen di posisi ke 19 dengan baru mengantongi 2 angka.

Pada laga kali ini, United berpeluang besar untuk kembali meraih kemenangan di Old Trafford. Pasalnya, dari catatan pertemuan dengan Stoke City sebanyak 16 kali, Setan merah mengoleksi 12 kemenangan, dua laga imbang dan sisanya kalah dari The Potters. Terakhir kali, MU membantai Stoke dengan 3 gol tanpa balas pada musim lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *