Berita Terbaru MotoGP 2016 : Ini Alasan Stoner Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 64,8 Miliar

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Ini Alasan Stoner Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 64,8 Miliar. Casey Stoner berniat akan menjual rumah mewahnya yang  bertempat di kawasan Gold Coast, Australia. Pembalap yang pernah menyandang titel juara dunia dua kali di kelas utama ini, berencana menjual rumah mewahnya seharga  6,5 juta dolar Australia atau 3,84 juta pounds dan sekitar Rp 64,8 miliar. Lantas apa istimewanya rumah ini ?

Dilansir oleh MCN, rumah Stoner yang akan dijual tersebut punya fasilitas lima kamar tidur, lift menuju parkiran yang berkapasitas 10 mobil, kolam renang, ruang media, dan tiga ruang tamu terpisah.

Alasan pembalap yang saat ini menjabat test rider Ducati ini menjual rumahnya yakni karena ingin pindah dan tinggal di Queensland bersama keluarganya, namun ingin mencari perubahan gaya hidup. Saat ini, Stoner tinggal bersama sang istri, Adriana Tuchyna dan anak perempuannya, Alessandra Maria.

stoner_family

Dengan sudah tidak lagi aktif sebagai pembalap utama dan hanya menjadi test rider, Stoner memiliki cukup banyak waktu untuk memikirkan berbagai hal yang tidak berhubungan dengan lintasan. Selain itu, pembalap asal Australia ini, akan banyak waktu untuk bercengkrama dan menghabiskan waktu dengan keluarganya terutama, sang putri, Alessandra Maria.

Dengan menjual rumahnya tersebut, bukan berarti Stoner bangkrut. Namun mantan juara dunia MotoGP 2006 ini berniat untuk hidup lebih sederhana dan melakukan perubahan gaya hidup.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *