Nonton Online SCTV – Live Streaming Persija vs Semen Padang Minggu 8/5/2016 Pukul 18.30 WIB di SCTV

Orbitindo.com – Live streaming Persija vs Semen Padang. Salah satu laga yang akan digelar pada jadwal ISC hari Minggu (8/5) adalah laga big match antara Persija vs Semen padang. Siaran langsung Persija vs Semen Padang ini akan digelar di stadion Gelora Bung karno dan akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Pada laga pekan sebelumnya, Persija harus puas membawa pulang 1 angka usai ditahan imbang 1-1 tuan rumah Persipura Jayapura di laga pembuka. Hasil ini menempatkan tim besutan Paolo Camargo bertengger di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 1 angka.

Di sisi lain, nasib mujur didapatkan sang tamu Semen Padang setelah sukses raih kemenangan perdana mereka berkat kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makasar di laga pembuka, Jumat pekan lalu. Koleksi 3 poin, mengantarkan skuad asuhan Nil Maizar menduduki urutan 5 besar klasemen, di bawah Persegres Gresik united, dengan perolehan poin yang sama. Skuad terbaik Semen Padang diboyong ke Jakarta seperti Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco De Jesus, Handi Ramdhan; Vendry Mofu, Irsyad Maulana,  Riko Simanjuntak, Diego Messias; M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

Pada laga kali ini, tuan rumah Persija Jakarta bakal lakoni laga kedua mereka di pentas ISC/TSC 2016 dengan menjamu tim kuat asal Sumatera Barat , Semen Padang. Tampil di depan ribuan pendukung sendiri, pastinya laskar Macan Kemayoran memasang target wajib menang demi tetap jaga gengsi dan harga diri. Di sisi lain, sang tamu laskar Kabau Sirah datang bukan tanpa target. Semen Padang justru lebih bernafsu taklukkan Persija di hadapan publiknya sendiri.

Siaran langsung Persija vs Semen Padang ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB. Jika ingin menyaksikan Persija vs Semen Padang ini via live streaming, bisa melalui link berikut ini 

LIVE STREAMING PERSIJA VS SEMEN PADANG

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *