LIVE MATCH – HASIL TOTTENHAM HOTSPUR VS MANCHESTER CITY Skor Akhir 2-0, Hasil Liga Inggris Malam Ini, Minggu 2/10/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL TOTTENHAM HOTSPUR VS MANCHESTER CITY Skor Akhir 2-0, Hasil Liga Inggris Malam Ini. Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol pertam Tottenham tercipta dari gol bunuh diri oleh Aleksander Kolarov pada menit ke 9. Umpan silang Rose gagal diantisipasi dengan baik oeh Kolarov dan justru meluncur ke gawang sendiri. Skor sementara 1-0 Tottenham unggul.

Belum puas dengan hasil tersebut, Spurs kembali menggempur The Citizen. Alhasil pada menit ke 37, Bamidele All meggandakan keunggulan Spurs atas City. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertam berakhir.

Memasuki babak kedua, Manchester City yang tertinggal dua gol langsung berinisiatif menyerang. Meski banyak peluang terjadi, namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta lagi. Skor akhir Tottenham Hotspur vs Manhcester City 2-0.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Tottenham masih berada di peringkat 2 dengan 17 poin atau selisih 1 poin saja dari Manchester City yang berada di peringkat pertama dengan 18 poin. 

Preview sebelumnya……Laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik pasalnya, kedua tim sama-sama belum terkalahkan. The Lyliwhite telah mengoleksi 4 kemenangan dan dua laga seri selama ajang EPL berlangsung. Setelah menang 1-0 atas Sunderland, skuad Mauricio Pochettino ini pekan lalu kembali berhasil meraih kemenangan atas Middlesbrough dgn skor tipis 1-2. Saat ini Tottenham berada di peringkat 3 dengan selisih 4 poin dari The Citizen yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, pada ajang EFL Cup The Lilly White juga sukses melaju ke babak selanjutnya usai menyingkirkan Gillingham dgn skor telak 5-0. Selanjutnya pada ajang Liga Champions, Spurs berhasil memetik kemenangan perdananya usai mengalahkan CSKA Moscow dgn skor tipis 1-0.

Sementara itu, Mancheser City tampil sempurna pada ajang EPL ini dimana The Citizen memenangkan semua pertandingan dalam 6 pekan terakhir. Setelah membantai Bournemouth dengan skor 4-0, skuad Pep Gaurdiola ini kembali meraih hasil positif setelah menang 3-1 saat bertemu dengan Swansea City. Saat ini Man. City berada di puncak klasemen dengan poin sempurna, 18. 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *