Bocoran Gambar Suzuki GSX250R Calon Penantang Kawasaki Ninja dan Honda CBR250RR Beredar

Orbitindo.com – Suzuki GSX250R yang diperkirakan merupakan motor sport terbaru dari Suzuki dengan kapasitas mesin 250cc, dipastikan akan segera meluncur. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang beredar di sebuah forum China.

Dari foto yang beredar tersebut, memperlihatkan sosok motor seperempat liter dari Suzuki tersebut sudah dalam keadaan full desain grafis lengkap dengan pilihan warna. Secara desain, motor ini mewarisi desain sang kakak, Suzuki GSXR1000. Desain headlamp mengusung desain tunggal dan sepertinya masih menggunakan bohlamp biasa.

Sementara pada bagian velg mengusung desain yang sama dengan Suzuki Satria F, yakni palang berbentuk huruf “y”. Namun sayangnya, dari gambar memperlihatkan Suzuki GSX250R ini masih menggunakan suspensi depan teleskopik, padahal sang kompetitor yakni Honda CBR250RR sudah menggunakan suspensi depan USD. Sementara itu, Kawasaki Ninja gosipnya juga akan membenamkan suspensi USD ini pada versi terbaru Kawasaki Ninja.

Meski sudah banyak beredar foto, namun belum ada bocoran mengenai spesifikasi mesin dari motor sport Suzuki berkapasitas mesin 250 cc ini. Akan tetapi, paling tidak kita sudah mengeatahui sosok calon penantang Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja ini setelah versi prototype sempat bocor sekitar setengah tahun yang lalu.

Dalam foto tersebut, juga memperlihatkan motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru putih, merah dan versi Suzuki Ecstar MotoGP. Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!!

 

 

 

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *