PREDIKSI PERSELA VS SEMEN PADANG, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Sabtu, 8 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persela vs Semen Padang Sabtu 8 Oktober 2016. Sebuah laga yang tak kalah seru akan tersaji pada lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 22 yang akan mempertemukan antara Persela Lamongan vs Semen Padang. Laga ini akan digelar si stadion Gajayana, Malang pada hari Sabtu (8/10) pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Penampilan Persela kian menurun dalam beberapa pekan terakhir ini. Setelah meraih tiga hasil seri secara beruntun, pekan lalu anak didik Aji Santoso ini kembali menanggung malu setelah dibantai di kandang Persipura dengan lima gol tanpa balas. Hasil tersebut tentu saja menjadikan posisi Laskar Joko Tingkir ini semakin terpuruk di dasar klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, Persela baru mengumpulkan 16 poin dan menjadi juru kunci di papan klasemen.

Hal yang sebaliknya dialami oleh tim tamu, Semen Padang. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, pekan lalu Kabau Sirah kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Bali United dengan tiga gol tanpa balas. Hasil ini mengantarkan skuad Nil Maizar ini saat ini berada di peringkat 6 dengan koleksi 31 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun pada laga kali ini Semen Padang berpeluang besar kembali meraih poin penuh. Jika melihat sejarah pertemuan dengan Persela, Kabau Sirah belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan pada putaran pertama bulan Mei kemarin, Semen Padang membantai Persela dengan 4 gol tanpa balas.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *