PREDIKSI MADURA UNITED VS PERSIB BANDUNG, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Madura United vs Persib Bandung Sabtu 8 Oktober 2016. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Madura United melawan Persib Bandung pada hari Sabtu (8/10). Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Gelora Bangkalan, Madura pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Menjamu Persib Bandung akhir pekan ini, Madura united bermodalkan satu poin setelah pekan lalu bermain imbang di markas Pusamania Borneo FC. Meski tidak merubah posisi Madura United di puncak klasemen, namun hasil tersebut membuat posisinya terancam oleh arema Cronus yang saat ini menempati posisi kedua dengan hanya terpaut 1 poin saja.

Untuk itu, pada laga kandang kali ini, anak didik Gomes de Oliviera ini wajib menang untuk bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Terlebih, Bayu gatra dkk ini memiliki catatan apik dalam laga kandang mereka. Dalam 11 kali kali laga kandang, Laskar Sapeh Kerab baru satu kali menelan kekalahan.

Sementara itu Persib Bandung datang ke pulau Garam bermodalkan kemenangan atas Persiba Balikpapan pada pertandingan terakhir mereka. Setelah pada dua pekan sebelumnya Maung Bandung menderita kekalahan, akhirnya Hariono dkk ini bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Dengan tambahan poin tersebut, saat ini anak didik Djanur ini berada di peringkat 7 dengan 30 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United kali ini, Persib memiliki modal dari sejarah head to head dengan pemimpin klasemen sementara ISC/TSC ini. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib berhasil menang 2 kali, seri dua kali dan sisanya menelan kekalahan. Pertemuan terakhir pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, berakhir dengan seri tanpa ada gol yang tercipta.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *