Berita MotoGP 2016 Terbaru : Doohan Sebut Rossi Tua-Tua Keladi

Orbitindo.com – Berita MotoGP 2016 Terbaru : Doohan Sebut Rossi semakin tua semakin menjadi. Dari deretan nama pembalap MotoGP, Valentino Rossi menjadi pembalap yang paling tua. Dengan usia yang sudah mencapai 37 tahun , pembalap yamaha ini masih mampu bersaing dengan pembalap muda MotoGP lainnya seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Penampilan The Doctor yang hingga saat ini masih menawan, membuat mantan juara dunia 5 kali, Mick Doohan masih kagum dengan daya juang Valentino Rossi saat ini. Bahkan pembalap asal Australia tersebut menyebutkan bahwa Rossi semakin tua semakin menjadi.

“Sejak saya pertama kali melihatnya di MotoGP, saya tidak pernah melihatnya memiliki antusiasme dalam hal balapan yang sebesar ini. Dia sudah tidak akan muda lagi, tapi dia juga tidak akan menjadi lebih lambat,” kata Doohan.

Sekedar informasi, saat ini Rossi masih menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan meski saat ini sudah tidak muda lagi. Pembalap Italia tersebut, saat ini menempati posisi runner up di papan klasemen sementara pembalap MotoGP. The Doctor terpaut 52 poin dari pemimpin klasemen, Marc Marquez.

Dengan tinggal menyisakan 4 seri lagi yakni GP jepang, Malaysia, Australia dan Valencia, peluang The Doctor untuk meraih juara dunia musim ini terbilang cukup berat. Meski demikian, bukan Rossi namanya kalau tidak berjuang hingga akhir dan menjadi salah satu rival terberat Marquez untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *