Peserta yang Turun Panggung grup 6 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Kamis 6 Oktober 2016

Orbitindo.com –¬†Peserta yang Turun Panggung grup 6 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Kamis 6 Oktober 2016. Babak 36 besar Bintang Pantura 3 akhirnya menampilkan para peserta dari grup terakhir yakni grup 6. Para peserta dari grup 6 BP3 babak 36 besar ini yakni Dimas Tedjo Yogyakarta dan Hesty Bandung anak didik Inul, Remy garut anak didik Zaskia Gotik, Hardy Medan dan Indry Garut anak didik Beniqno, dan Agis Kuningan anak didik Dewi Perssik.

Hesty menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Ku Tak Bisa”. Anak didik Inul ini tampil memukau sehingga mendapatkan 4 bintang dari dewan juri.

Selanjutnya Hardy Medan menjadi peserta kedua yang tampil tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Pengemis Cinta”, anak didik Beniqno ini mendapatkan 4 bintang.

Agis Kuningan membawakan lagu berjudul “Lima Menit Lagi”. Anak didik Dewi Perssik ini tampil sangat bagus sehingga mendapat 4 bintang dari mentor.

Remy Garut tampil dengan lagu berjudul “Digilir Cinta”. Anak didik Zaskia Gotik ini mendapat 2 bintang yakni dari Beniqno dan sang mentor, Zaskia Gotik.

Dimas Tedjo Yogyakarta menjadi peserta selanjutnya yang tampil. Sayangnya anak didik Inul Daratista yang menyanyikan lagu berjudul “Ra Kuat Mbok” ini melakukan kesalahan saat menyanyi sehingga hanya mendapat 1 bintang saja.

Indry Garut menjadi penutup penampilan para peserta grup 6 babak 36 besar BP3 tadi malam. Dengan lagu berjudul “Mabuk Janda” anak didik Beniqno ini sukses mendapat 4 bintang dari para mentor.

Dengan hasil tersebut, maka dua peserta yang dipastikan turun panggung grup 6 babak 36 besar BP3 tadi malam adalah Dimas Tedjo karena hanya mendapat 1 bintang saja dan Remy Garut yang hanya mendapat 2 bintang.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *