LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA FC VS PUSAMANIA BORNEO FC Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 7/10/2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA FC VS PUSAMANIA BORNEO FC Skor Akhir 2-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 7 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. PBFC sempat memimpin dahulu pada menit ke 24 dimana gol dicetak oleh Rikcy Akbar Ohorrela. Namun pada menit ke 32 tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dimana gol dicetak oleh Wahyu Subo Seto. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Pusamania Borneo FC kembali menyerang dengan keras. Namun justru Bhayangkara FC kembali menjebol gawang PBFC yang dijaga oleh M. Ridho. Adalah Thiago Furtuoso yang berhasil menjebol gawang dari luar kotak penalti pada menit ke 80. Skor berubah menjadi 2-1.

Memasuki menit ke 83, Ilhamudin Armayn dilanggar oleh kiper PBFC di kotak terlarang. Sehingga wasit menunjuk titik putih. Namun bola yang dieksekusi oleh Oktavio Dutra berhasil ditepis oleh kiper PBFC. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 ini tidak berubah.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Bhayangkara FC naik ke posisi 4 dengan 39 poin dan PBFC berada di peringkat 7 dengan 30 poin. Keduanya baru menjalani 21 laga hingga pekan ke 22 ini.

Preview sebelumnya…..

Tim tuan rumah, Bhayangkara FC kembali bangkit setelah gagal meraih kemenangan. Setelah ditahan imbang oleh Barito Putera dan menelan kekalahan saat menjamu Arema Cronus, pekan lalu Bhayangkara FC kembali meraih poin penuh saat bertemu Sriwijaya FC. Pekan lalu Evan Dimas dkk berhasil mempermalukan Sriwijaya FC dengan 4 gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat 5 dengan 36 poin dari 20 laga yang sudah dijalani. Hal tersebut menjadi modal tersendiri untuk Bhayangkara FC guna kembali meraih poin di laga kandang kali ini.

Melawat ke markas Bhayangkara FC, PBFC hanya bermodalkan 1 poin setelah ditahan imbang oleh sang pemuncak klasemen, Madura United pekan lalu setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Skuad Dragan Juganovic ini memiliki target wajib menang dalam laga tandang kali ini untuk bisa mendongkrak posisi mereka yang saat ini berada di peringkat 9 dengan 30 poin.

Dari catatan sejarah head to head kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang seimbang. Dari 4 pertemuan terakhir, keduanya sama-sama telah mengoleksi 1 kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *