STATISTIK & PREDIKSI LINE UP MITRA KUKAR VS SRIWIJAYA FC, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Minggu 9/10/2016

Orbitindo.com – Prediksi Mitra Kukar vs Sriwijaya FCSebuah laga yang cukup seru akan tersaji pada hari Minggu (9/10) dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 22 yang akan mempertemukan antara Mitra kukar vs Sriwijaya FC. Sesuai jadwal pertandingan ini akan digelar di stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pukul 16.00 WIB live di Indosiar.

 Statistik Mitra Kukar vs Sriwijaya FC

Pekan lalu Mitra Kukar akhirnya harus menyudahi catatan kemenangan tiga kali beruntun setelah bermain tanpa gol di kandang Arema Cronus. Hasil tersebut membawa Naga Mekes berada di peringkat 8 dengan 30 poin.

Pada laga kandang kali ini, Mitra Kukar tentu ingin kembali meraih kemenangan untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Namun Jafri Sastra dipastikan tidak akan menurunkan Arfiki Eka Putra dan Arthur Conha Da Rocha pada laga kontra Sriwijaya kali ini.

Sementara itu sang tamu, Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan yang memutus catatan tiga kemenangan beruntunnya setelah dibantai oleh Bhayangkara FC dengan 4 gol tanpa balas di Jakabaring. Melawat ke Tenggarong, Widodo C Putro tentu ingin mencuri poin penuh untuk bisa merangasek ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, laskar Wong Kito berada di peringkat ke 4 dengan koleksi 37 poin.

Untuk bisa mencuri poin di kandang Mitra kukar kali ini, Widodo C putro akan menurunkan skuad terbaiknya agar tragedi pekan lalu tidak terulang lagi. Namun, Fahrudin Wahyudi dipastikan tidak akan diturunkan dalam laga kali ini karena adanya larangan bermain.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang sama. Hal ini terlihat dari tiga pertemuan terakhir yang semuanya berakhir imbang. Pada putaran pertama kompetisi ISC/TSC ini, Sriwijaya FC gagal mengamankan poin penuh setelah bermain tanpa gol saat menjamu Mitra Kukar pada bulan Mei kemarin.

Head to head Mitra Kukar vs Sriwijaya FC :

  • 29/5/16 Sriwijaya FC 0 – 0 Mitra Kukar
  • 22/03/16 Sriwijaya FC 2 – 2 Mitra Kukar
  • 24/08/13 Sriwijaya FC 2 – 2 Mitra kukar

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

  • 30/09/16 Arema Cronus 0 – 0 Mitra Kukar
  • 18/09/16 Mitra Kukar 3 – 2 PS TNI
  • 10/09/16 Mitra Kukar 1 – 0 Perseru Serui
  • 03/09/16 Barito Putera 0 – 1 Mitra Kukar
  • 26/08/16 Mitra Kukar 1 – 2 Persela Lamongan

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya

  • 02/10/16 Sriwijaya 0 – 4 Bhayangkara Surabaya United
  • 14/09/16 Madura United 2 – 5 Sriwijaya FC
  • 10/09/16 Sriwijaya FC 3 – 0 Persib Bandung
  • 03/09/16 Sriwijaya FC 3 – 1 Persiba Balikpapan
  • 27/08/16 Pusamania Borneo 2 – 2 Sriwijaya FC

Prediksi Line Up Mitra Kukar vs Sriwijaya FC :

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Michael Orah, Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Felipe Bertoldo, Victor ‘Pulga’ Herrera, Septian David Maulana, Hendra Bayaw, Marlon da Silva. Pelatih : Jafri Sastra.

Sriwijaya FC : Yogi Triana; Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, Ichsan Kurniawan, TA Mushafry, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Hilton Moreira. Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *