HASIL PERSELA VS SEMEN PADANG 0-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 8/10/2016

Orbitindo.com – HASIL PERSELA VS SEMEN PADANG 0-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 8 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persela lamongan vs Semen Padang berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski banyak peluang terjadi, namun hingga babak pertama berakhir, belum juga ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Semen Padang harus kehilangan 1 pemainnya yakni Handi Ramdhan yang harus keluar karena mendapat akumulasi kartu kuning pada menit ke 13 dan 47. Dengan hanya bermain 10 orang saja, membuat Semen Padang sempat kewalahan mengatasi gempuran pasukan Joko Tingkir. Namun hingga babak kedua berakhir, skor kacamata ini masih belum berubah.

Dengan hasil seri ini, maka saat ini Semen padang berada i peringkat 6 dengan 32 poin dan Persela masih menjadi juru kunci dengan 17 poin.

Preview sebelumnya….Penampilan Persela kian menurun dalam beberapa pekan terakhir ini. Setelah meraih tiga hasil seri secara beruntun, pekan lalu anak didik Aji Santoso ini kembali menanggung malu setelah dibantai di kandang Persipura dengan lima gol tanpa balas. Hasil tersebut tentu saja menjadikan posisi Laskar Joko Tingkir ini semakin terpuruk di dasar klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, Persela baru mengumpulkan 16 poin dan menjadi juru kunci di papan klasemen.

Semen Padang sendiri melawat ke markas Persela dengan cukup modal dari kemenangan pekan lalu saat menjamu Bali United. Kemenangan 3 -0  atas Laskar Tridatu akan menjadi penyemangat tersendiri bagi anak didik Nil Maizar ini guna kembali mencuri poin di kandang Persela pada laga kali ini. Hasil ini mengantarkan skuad Nil Maizar ini saat ini berada di peringkat 6 dengan koleksi 31 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun pada laga kali ini Semen Padang berpeluang besar kembali meraih poin penuh. Jika melihat sejarah pertemuan dengan Persela, Kabau Sirah belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan pada putaran pertama bulan Mei kemarin, Semen Padang membantai Persela dengan 4 gol tanpa balas.

 

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *