HASIL MADURA UNITED VS PERSIB 2-1 FT Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 8/10/2016

Orbitindo.com – HASIL MADURA UNITED VS PERSIB, Live Score ISC/TSC Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Madura United vs Persib berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United. Gol Madura United tercipta pada menit ke 23 oleh Pablo Rodrigues dari titik putih usai Erick di langgar Jajang Sukmara di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, persib berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 47 melalui Kim Jefry Kurniawan. Namun pada menit ke 55, Erick Weeks kembali membuat tim tuan rumah unggul.

Selang 2 menit kemudian, kiper Madura, Joko Ribowo dan striker Persib, Sergio Van Dijk mendapat kartu merah. Sehingga kedua tim bermain hanya dengan 10 orang saja. Skor akhir madura united vs persib 2-1.

Dengan tambahan 3 poin tersebut maka saat ini Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin sedangkan Persib Bandung yang baru bermain 21 kali, berada di peringkat 9 dengan koleksi 30 poin  

Preview sebelumnya……Menjamu Persib Bandung akhir pekan ini, Madura united bermodalkan satu poin setelah pekan lalu bermain imbang di markas Pusamania Borneo FC. Meski tidak merubah posisi Madura United di puncak klasemen, namun hasil tersebut membuat posisinya terancam oleh arema Cronus yang saat ini menempati posisi kedua dengan hanya terpaut 1 poin saja.

Sedangkan tim tamu, Persib Bandung kembali bisa bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Pekan lalu, Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Tren positif ini tentu saja ingin dilanjutkan oleh Djanur dalam laga tandang mereka kali ini.

Untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United kali ini, Persib memiliki modal dari sejarah head to head dengan pemimpin klasemen sementara ISC/TSC ini. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib berhasil menang 2 kali, seri dua kali dan sisanya menelan kekalahan. Pertemuan terakhir pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, berakhir dengan seri tanpa ada gol yang tercipta.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *