SKOR AKHIR PSM MAKASAR VS PS TNI 4-0 FT, Hasil ISC/TSC Malam Ini Senin, 10 Oktober 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir PSM Makasar vs PS TNI Senin, 10 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara PSM Makasar vs PS TNI berakhir dengan skor 4-0. Baru 5 menit berjalan, Titus Bonai berhasil membawa PSM Makasar unggul atas PS TNI. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSM Makasar semakin menggila. Baru 6 menit babak kedua berjalan, Titus Bonai kembali mencetak gol dan membuat Juku Eja memperbesar keunggulannya atas PS TNI menjadi 2-0. Tak puas dengan hasil tersebut, giliran Wiljan Pluim kembali menjebol gawang PS TNI selang 6 menit kemudian yang membuat PSM di atas angin.

Pada menit 62, Titus Bonai yang sudah mencetak dua gol, digantikan oleh Ferdinand Sinaga yang baru selesai membela Timnas kemarin saat menjamu Vietnam. Nampaknya Roberts Rene Albert belum puas dengan hasil tiga gol tersebut. Benar saja, tak butuh waktu lama giliran Ferdinand Sinaga mencatatkan nama di papan skor membuat PSM Makasar semakin meninggalkan PS TNI. Skor akhir PSM Makasar vs PS TNI 4-0.

Dengan hasil tersebut, saat ini PSM Makasar naik ke peringkat 8 dengan 32 poin dan PS TNI semakin terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 19 poin di peringkat ke 16.

Preview sebelumnya………..Jelang laga kandang kali ini, PSM Makasar baru saja meraih kemenangan pekan lalu saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-2. Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan PSM Makasar dalam 9 pekan terakhir yang membuat posisi Juku Eja berada di peringkat 10 dengan 29 poin.

Melawan PS TNI, bukan pekerjaan mudah bagi skuad Roberts Rene Albert ini. Pasalnya, calon lawannya kali ini berhasil menahan imbang PSM Makasar dengan skor 1-1 pada putaran pertama ISC/TSC bulan Mei kemarin.

Sementara itu, PS TNI melawat ke Makasar bermodalkan hasil positif setelah mengamankan tiga poin saat menjamu Persegres pekan lalu. Kemenangan tersebut, mengakhiri catatan buruknya yang selalu menderita kekalahan selama 4 pekan terakhir. Hasil yang cukup buruk tersebut, membenamkan PS TNI di peringkat 16 dengan 19 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *