YOUTUBE VIDEO GOL INDONESIA VS VIETNAM Skor Akhir 2-2, Hasil Laga Uji Coba Timnas Minggu, 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Indonesia vs Vietnam, Laga Uji Coba Minggu, 9 Oktober 2016. Hasil laga uji coba hari ini antara Timnas Indonesia vs Vietnam hingga menit ke 12 skor sudah 0-2. Baru 4 menit berjalan, sebuah gol Vietnam menggetarkan jala gawang Indonesia . Sebuah shooting jarak jauh terukur dari luar kotak penalti oleh Lee Van Tang merobek keperawanan gawang timnas.

Menit 13′ skor kembali berubah usai gol pemain Vietnam nomor 6, Vu Minh Tuan sukses shooting 1st time selesaikan umpan silang dari rekannya skor pun 0-2 Vietnam unggul jauh . Menit ke 24, Boaz dilanggar oleh Lee Van Tang di depan gawang mengakibatkan tendangan bebas. Bola yang dieksekusi oleh Zulhan Zamrun langsung masuk ke gawang Vietnam. Skor 1-2.

Youtube Video Gol Indonesia vs Vietnam Minggu, 9 oktober 2016 :

Video lainnya akan segera kami update.

Preview sebelumnya…..Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba akhir pekan ini untuk mempersiapkan diri jelang digelarnya piala AFF 2016 di Vietnam bulan November mendatang. Timnas Garuda sendiri mulai kembali aktif di kompetisi internasional setelah sanksi bermain dicabut oleh FIFA.

Sebelumnya, Indonesia berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba melawan Malaysia beberapa saat lalu dengan skor 3-0. Duet Striker Persipura, Boaz Solossa dan Irfan bachdim mampu membungkam Harimau Malaya di stadion Manahan Solo. Hasil ini tentu saja ingin kembali diraih oleh anak didik Alfred Riedl pada laga kontra Vietnam kali ini.

Untuk itu, pelatih asal Austria ini kembali memanggil beberapa pemain terbaik Indonesia baik yang sedang berkompetisi di liga tanah air maupun yang sedang berkarir di luar negeri. Riedl kembali memanggil Andik Vermansah (Selangor FA), Dedi Kusnandar (FC Sabah), dan Irfan Haarys Bachdim (Hokkaido Consodole Sapporo), namun dirinya tak memanggil kembali para pemain naturalisasi.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Vietnam juga telah mempersiapkan skuad terbaiknya dalam laga kali ini. Nguyen Huu Thang juga telah memanggil beberapa pemain yang sedang berkarir di luar negeri seperti midfielder Luong Xuan Truong dan Nguyen Tuan Anh, serta striker Nguyen Cong Phuong.

Sebelum menghadapi Indonesia ini, Vietnam berhasil menggasak Korea Utara dengan skor 5-2 pada pertandingan yang digelar pada Kamis (6/10) kemarin. Hasil tersebut menunjukkan performa Vietnam yang semakin bagus dimana dalam enam pertandingan terakhir baru sekali menelan kekalahan yakni ketika bertemu dengan Irak dengan skor 0-1 pada bulan Maret 2016 kemarin. Hasil ini menjadi modal bagus bagi Vietnam dalam laga uji coba kontra Indonesia kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *