VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS SRIWIJAYA FC 1-0 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Minggu 9/10/2016

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Mitra Kukar vs Sriwijaya FC. Hasil ISC/TSC antara Mitra Kukar vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Pada babak pertama, tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Mitra kukar semakin semangat menggempur pertahanan Sriwijaya FC. Hingga akhirnya pada menit ke 55, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC melalui Marlon Da Silva. Ketika Marlon yang mengeksekusi tendangan penalti gagal dan bola rebound berhasil diceploskan ke gawang Sriwijaya FC.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Mitra Kukar berada di peringkat 6 dengan 33 poin dan Sriwijaya FC dengan 37 poin berada di peringkat ke 5.

Video Gol Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, Minggu 9 oktober 2016 :

Preview sebelumnya…..Pekan lalu Mitra Kukar akhirnya harus menyudahi catatan kemenangan tiga kali beruntun setelah bermain tanpa gol di kandang Arema Cronus. Hasil tersebut membawa Naga Mekes berada di peringkat 8 dengan 30 poin.

Pada laga kandang kali ini, Mitra Kukar tentu ingin kembali meraih kemenangan untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Namun Jafri Sastra dipastikan tidak akan menurunkan Arfiki Eka Putra dan Arthur Conha Da Rocha pada laga kontra Sriwijaya kali ini.

Sementara itu, Sriwijaya FC melawat ke pulau Kalimantan bermodalkan kekalahan. Pekan lalu, Bhayangkara FC berhasil membantai Laskar Wong Kito di Jakabaring dengan 4 gol tanpa balas. Hasil tersebut, sekaligus memutus tiga kemenangan beruntun yang diraih oleh anak didik Widodo C Putro ini sebelumnya. Dengan kegagalan tersebut, Sriwijaya FC gagal merangsek ke posisi tiga besar klasemen dengan masih bertahan di peringkat 4 dengan 37 poin.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya memiliki kekuatan yang sama. Hal ini terlihat dari tiga pertemuan terakhir yang semuanya berakhir imbang. Pada putaran pertama kompetisi ISC/TSC ini, Sriwijaya FC gagal mengamankan poin penuh setelah bermain tanpa gol saat menjamu Mitra Kukar pada bulan Mei kemarin.

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *