HASIL MITRA KUKAR VS SRIWIJAYA FC 1-0 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Minggu 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL MITRA KUKAR VS SRIWIJAYA FC 1-0 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Minggu 9 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC antara Mitra Kukar vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Pada babak pertama, tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Mitra kukar semakin semangat menggempur pertahanan Sriwijaya FC. Hingga akhirnya pada menit ke 55, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC melalui Marlon Da Silva. Ketika Marlon yang mengeksekusi tendangan penalti gagal dan bola rebound berhasil diceploskan ke gawang Sriwijaya FC.skor akhir Mitra kukar vs Sriwijaya FC 1-0.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Mitra Kukar berada di peringkat 6 dengan 33 poin dan Sriwijaya FC dengan 37 poin berada di peringkat ke 5.

Preview sebelumnya…..Jelang laga kandangnya kali ini, Mitra Kukar hanya bermodalkan 1 poin yang berhasil dicuri di kandang Arema Cronus pekan lalu setelah laga berakhir tanpa gol. Hasil seri tersebut, memutus rangkaian kemenangan yang diraih oleh skuad Jafri Sastra ini pada tiga pertandingan sebelumnya. Dengan gagal meraih poin penuh tersebut, memaksa Naga Mekes masih bertengger di peringkat ke 8 dengan 30 poin.

 Sementara itu sang tamu, Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan yang memutus catatan tiga kemenangan beruntunnya setelah dibantai oleh Bhayangkara FC dengan 4 gol tanpa balas di Jakabaring. Melawat ke Tenggarong, Widodo C Putro tentu ingin mencuri poin penuh untuk bisa merangasek ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, laskar Wong Kito berada di peringkat ke 4 dengan koleksi 37 poin.
 
Pada laga kali ini, Mitra Kukar berkesempatan kembali meraih kemenangan atas Sriwijaya FC. Selain karena bermain di kandang sendiri, Hendra Bayaw dkk memiliki catatan lumayan apik dalam laga kandang mereka. Meski pada putaran pertama kedua tim gagal mencetak gol, namun kali ini Mitra Kukar bertekad untuk bisa kembali mempermalukan Sriwijaya FC.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *