TV Online – Live Streaming Bali United vs Persiba Balikpapan, Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini, Minggu, 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – Live Streaming Bali United vs Persiba Balikpapan. Sebuah laga seru akan tersaji akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Bali United vs Persiba Balikpapan. Laga ini akan digelar pada pukul 18.00 WIB di stadion Kapten I wayan Dipta, Bali.

Bali United yang sempat memberikan kejutan dengan memenangkan laga saat menjamu Persib Bandung, akhirnya kembali menderita kekalahan pekan lalu. Pada pertandingan terakhirnya, Laskar Tridatu harus menerima kenyataan saat dibantai di kandang Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut merupakan kekalahan kedelapan yang diderita oleh anak didik indra Sjafri ini. Dengan hasil tersebut saat ini Bali United berada di peringkat 11 dengan 27 poin.

Sedangkan Persiba Balikpapan melawat ke pulau Dewata bermodalkan hasil minor dari beberapa pertandingan terakhir mereka yang gagal meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir. Pekan lalu, Beruang Madu harus kembali menelan kekalahan di kandang Persib bandung yang merupakan kekalahan beruntun setelah sebelumnya juga menderita kekalahan saat menjamu tetangga mereka, Pusamania Borneo FC.

Dalam laga tandang kali ini, Bima Sakti dkk akan berusaha mencuri poin untuk bisa merubah posisi mereka di papan klasemen yang saat ini baru mengumpulkan 23 poin dan berada di peringkat 13.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Persiba memiliki modal dari catatan pertemuan kontra Bali United dimana dalam lima pertemuan terakhir, Persiba belum terkalahkan oleh Bali United. Bahkan pada pertemuan terakhir pada bulan Mei kemarin, Bali United harus menerima kekalahan saat dilumat oleh Beruang Madu dengan skor akhir 3-1.

Apakah Persiba akan kembali mempermalukan Bali United di hadapan publiknya sendiri pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Bali United vs Persiba Balikpapan ini nanti petang pukul 18.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Bali United vs Persiba Balikpapan

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *