HASIL PERSIJA VS BARITO PUTERA Skor Akhir 3-2, Live Score ISC/TSC Hari Ini, Minggu 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL PERSIJA VS BARITO PUTERA Skor Akhir 3-2, Live Score ISC/TSC Hari Ini, Minggu 9 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persija vs Barito Putera berakhir dengan skor 3-2. Persija unggul dulu pada menit ke 9 melalui Hong Soon Hak. Namun selang 4 menit kemudian, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan ketika Andik Rendika Rama melakukan gol bunuh diri.

Memasuki babak kedua, Persija semakin gencar melakukan serangan. Namun pada menit ke 60, justru Barito Putera berhasil unggul kembali ketika Dedi Hartono berhasil menceploskan bola ke gawang Persija dari tendangan Free kick. Skor 1-2.

Bambang Pamungkas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 77 yang membuat skor menjadi 2-2. Selang 3 menit kemudian, giliran Greg Nwokolo yang mencatatkan nama di papan skor membuat Persija unggul 3-2.  Skor akhir Persija vs Barito Putera 3-2.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Persija berada di peringkat 14 dengan 23 poin sementara itu, Barito Putera berada di peringkat 17 dengan 17 poin.

Preview sebelumnya……..Pekan lalu Persija berhasil menghentikan catatan buruknya yang tidak berhasil meraih kemenangan pada beberapa pekan terakhir setelah menundukkan tim asal Papua, Perseru. Macan Kemayoran berhasil unggul 2-1 atas Perseru dalam laga yang digelar di stadion Manahan, Solo tersebut.

Persija yang baru mengumpulkan 20 poin dan masih terdampar di posisi 14 tentu ingin mengamankan poin penuh pada laga kali ini. Selain itu, dalam laga kali ini Persija berniat membalas kekalahan dari Barito Putera pada putaran pertama yang digelar bulan Mei kemarin.

Sementara itu, Barito Putera kian terpuruk dalam beberapa pekan terakhir. M Robby dkk belum juga berhasil meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir. Terbaru, Barito Putera harus menanggung malu saat dikalahkan PSM Makasar dengan skor 1-2 di hadapan publik sendiri. Hasil minor ini, membuat posisi Barito Putera semakin terpuruk dengan baru mengumpulkan 17 poin dan berada di peringkat 17.

Kemenangan tentu saja menjadi target Barito putera pada laga kali ini. Bermodalkan hasil manis pada putaran pertama saat bertemu dengan Persija bulan Mei kemarin, Adam Alis dkk bertekad untuk kembali mencuri poin guna memperbaiki posisinya.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *