HASIL INDONESIA VS VIETNAM 2-2 FT, Skor Akhir uji Coba Hari Ini Minggu 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL INDONESIA VS VIETNAM, Skor Akhir uji Coba Hari Ini Minggu 9 Oktober 2016. Hasil laga uji coba hari ini antara Timnas Indonesia vs Vietnam hingga menit ke 12 skor sudah 0-2. Baru 4 menit berjalan, sebuah gol Vietnam menggetarkan jala gawang Indonesia . Sebuah shooting jarak jauh terukur dari luar kotak penalti oleh Lee Van Tang merobek keperawanan gawang timnas.

Menit 13′ skor kembali berubah usai gol pemain Vietnam nomor 6, Vu Minh Tuan sukses shooting 1st time selesaikan umpan silang dari rekannya skor pun 0-2 Vietnam unggul jauh . Menit ke 24, Boaz dilanggar oleh Lee Van Tang di depan gawang mengakibatkan tendangan bebas. Bola yang dieksekusi oleh Zulhan Zamrun langsung masuk ke gawang Vietnam. Skor 1-2.

Selang 2 menit kemudian, giliran Irfan Bachdim mencatatkan nama di papan skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Vietnam. Skor imbang 2-2.

Kami akan kembali mengupdate hasil pertandingan ini.

Preview sebelumnya……Sebelumnya, Indonesia berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba melawan Malaysia beberapa saat lalu dengan skor 3-0. Duet Striker Persipura, Boaz Solossa dan Irfan bachdim mampu membungkam Harimau Malaya di stadion Manahan Solo. Hasil ini tentu saja ingin kembali diraih oleh anak didik Alfred Riedl pada laga kontra Vietnam kali ini.

Sementara itu, Vietnam memiliki modal bagus dalam lawatannya ke Indonesia kali ini. Golden Stars baru saja meraih kemenangan saat bertemu dengan Korea Utara pada Kamis (6/10) kemarin. Hasil tersebut menunjukkan performa Vietnam yang semakin bagus dimana dalam enam pertandingan terakhir baru sekali menelan kekalahan yakni ketika bertemu dengan Irak dengan skor 0-1 pada bulan Maret 2016 kemarin.

Indonesia berpeluang kembali meraih kemenangan pada laga kali ini jika melihat sejarah pertemuan kedua negara. Dalam 20 pertemuan sebelumnya, Indonesia berhasil meraih delapan kemenangan dan hanya empat kali kalah. Delapan pertemuan sisanya berakhir dengan imbang.
Indonesia tidak pernah menelan kekalahan dari sepuluh pertemuan terakhir melawan Vietnam (empat menang, enam imbang). Kali terakhir Indonesia dikalahkan Vietnam terjadi pada SEA Games 1999 di Brunei Darussalam. Ketika itu Indonesia kalah 0-1 lewat gol Nguyen Hong Son.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *