PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC VS MITRA KUKAR, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Rabu, 12 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar, Rabu 12 Oktober 2016. Laga pembuka jadwal ISC.TSC pekan ke 23 akan menyajikan laga yang bertajuk Derby Kaltim antara Pusamania Borneo vs Mitra Kukar. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (12/10) di stadion Segiri, Samarinda pada pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Pusamania Borneo FC akhirnya gagal memperpanjang catatan tak terkalahkan setelah pekan lalu dikalahkan di kandang Bhayangkara FC. Pesut Etam harus kembali menelan kekalahan setelah 4 pekan sebelumnya selalu meraih poin. Hasil ini membuat PBFC berada di peringkat 8 dengan koleksi 30 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

PBFC berniat untuk membalas kekalahannya dari Mitra Kukar pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana saat itu, anak didik Dragan Djuganovic ini kalah dengan skor 3-2. Untuk bisa membalas kekalahan tersebut, PBFC yang memiliki catatan apik di laga kandang yang baru satu kali menelan kekalahan, akan berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan.

Sementara itu Mitra Kukar melawat ke Samarinda bermodalkan tiga poin dari kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Gol tunggal Marlon da Silva membuat skuad Jafri Sastra ini berhasil merangsek ke posisi 6 dengan koleksi 33 poin. 

Bertamu ke markas PBFC menjadi pekerjaan berat untuk Jafri Sastra. Meski pada awal kompetisi ini bergulir berhasil mengalahkan PBFC, namun tim tuan rumah yang memiliki catatan apik dalam laga kandang akan berusaha keras untuk mempertahankan poin penuh pada laga kali ini.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *