PREDIKSI PERSIB VS BHAYANGKARA FC, Jadwal ISC/TSC Rabu, 12 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persib vs Bhayangkara FC, Rabu 12 Oktober 2016. Laga super big match akan tersaji pada hari Rabu (12/10) dalam lanjutan pekan ke 23 ISC/TSC yang akan mempetemukan antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion, Wibawa Mukti Cikarang dan akan disiarkan live di SCTV pada pukul 16.15 WIB.

Persib Bandung yang sedang terluka akan kembali menggelar laga kandang mereka dimana kali ini akan mendapat lawan yang cukup berat, Bhayangkara FC. Pekan lalu, Maung Bandung kembali menelan kekalahan saat di seruduk oleh Madura United dengan skor 2-1. Kegagalan tersebut, membuat anak didik Djanur ini berada di peringkat 9 dengan baru mengumpulkan 30 poin.

Kali ini menjadi kesempatan bagi Hariono dkk untuk kembali bangkit dan meraih kemenangan. Selain karena bermain di hadapan publik sendiri, Persib memiliki catatan apik yang belum terkalahkan dalam laga kandang mereka. Dari 10 kali laga kandang, Maung Bandung berhasil meraih 6 kali kemenangan dan 4 kali hasil seri. Hal ini menjadi modal tersendiri bagi Peersib untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu Bhayangkara FC semakin merangsek ke papan atas klasemen setelah meraih dua kemenangan beruntun. Setelah membantai Sriwijaya FC dengan 4 gol tanpa balas, pekan lalu Evan Dimas dkk kembali meraih poin penuh saat menjamu tim asal Kalimantan, Pusamia Borneo FC. Tren positif tersebut, membuat Bhayangkara FC saat ini telah mengantongi 39 poin dari 21 laga dan berada di peringkat 4.

Bhayangkara FC berpeluang besar untuk kembali meraih poin penuh dalam laga kali ini. Dengan modal catatan head to head dengan Persib pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana saat itu Evan Dimas membantai Persib dengan skor 4-1.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

One thought on “PREDIKSI PERSIB VS BHAYANGKARA FC, Jadwal ISC/TSC Rabu, 12 Oktober 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *