PREDIKSI PERSELA VS BALI UNITED, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Kamis, 13 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persela vs Bali United. Tengah pekan ini, dua tim papan bawah akan bertemu dalam lanjutan pekan ke 23 ISC/TSC yakni antara Persela Lamongan yang akan menjamu Bali United. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Kamis (13/10) pukul 16.00 WIB.

Persela Lamongan belum juga bisa bangkit dari keterpurukan usai pekan lalu bermain tanpa gol saat menjamu Semen Padang. Hasil seri tersebut, memperpanjang catatan buruk Laskar Joko Tingkir yang belum juga meraih kemenangan selama 5 pekan terakhir.

Dengan hasil minor tersebut, saat ini Persela masih terbenam di dasar klasemen dengan baru mengantongi 17 poin dari 4 kali kemenangan, 5 kali seri dan sisanya menelan kekalahan. Untuk itu, pada laga kandang kali ini anak didik Aji Santoso ini wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Selain itu, Persela berniat membalas atas kekalahan dari Bali United pada putaran pertama kemarin.

Sementara itu, Bali United datang ke Malang juga sedang dalam kondisi terluka usai menelan dua kekalahan beruntun. Setelah dibantai Semen Padang dengan 3 gol tanpa balas, pekan lalu anak asuh Indra Sjafri ini kembali menanggung malu setelah dikalahkan oleh Persiba Balikpapan di kandang sendiri.

Dengan baru mengantongi 27 poin, saat ini Bali United masih bertengger di peringkat 12 papan klasemen. Bermodalkan kemenangan atas Persela pada putaran pertama kemarin, Laskar Tridatu berniat mencuri poin penuh pada laga kali ini. Terlebih dari catatan pertemuan kontra Persela, Fadil Sausu dkk ini belum sekalipun menderita kekalahan dari Laskar Joko Tingkir dalam lima pertemuan terakhir.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *