Video Cuplikan Gol SRIWIJAYA FC VS PERSEGRES GRESIK UNITED Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Kamis, 13 Oktober 2016

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Sriwijaya FC vs Persegres Gresik UnitedHasil ISC/TSC antara Sriwijaya FC vs Persegres berakhir dengan skor 3-0. Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh hattrick Beto Goncalves. Gol pertama tercipta pada menit ke 26 oleh Beto Goncalves yag berhasil melakukan heading dari assist M Ridwan dan berhasil menjebol gawang Dimas Galih. Skor 1-0.

Pada menit ke 37, Beto Goncalves kembali menjebol gawang Persegres dan berhasil menggandakan keunggulan Sriwijaya menjadi 2-0.Menjelang babak pertama berakhir, Beto mencetak hattrick dari tendangan bebas oleh Firman Utina yang bisa di sundul oleh Beto dan kembali memaksa Dimas Galih memungut bola dari gawang Persegres. Skor 3-0

Babak kedua Persegres yang tertinggal 3 gol langsung bertindak menyerang. Hingga akhirnya justru mereka kehilangan 1 pemain yakni Wismoyo Widistio yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke 53 setelah pada menit ke 39 sudah mendapatkan kartu kuning pertama. Bermain dengan 10 pemain, Persegres tambah kesulitan mengejar ketertinggalan poin. Skor 3-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Sriwijaya FC naik ke peringkat 2 dengan 40 poin dan menggeser Arema serta Persipura, sementara Persegres berada di peringkat 15 dengan 22 poin.

Video cuplikan Gol Sriwijaya FC vs Persegres Gresik united, Kamis 13 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Jelang laga kandang kali ini, Sriwijaya FC baru saja menelan dua kekalahan beruntun.Usai dibantai oleh Bhayangkara FC, pekan lalu Laskar Wong Kito kembali menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kelima Sriwijaya FC sepanjang kompetisi.

Dengan mengantongi 37 poin dan berada di peringkat kelima, skuad Widodo C Putro ini memiliki target wajib menang pada laga kandang kali ini. Selain untuk memperbaiki posisinya, laga ini merupakan ajang balas dendam atas kekalahan Laskar Wong Kito dari Persegres pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Sriwijaya kalah 2-1 dari Persegres.

Persegres sendiri datang ke Palembang bermodalkan poin penuh usai mengalahkan tim kuat, Arema pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Laskar Joko Samudro untuk kembali mengalahkan Sriwijaya FC seperti pada awal musim kompetisi ini digelar.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *