Ini Cara Dapatkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro Secara Gratis di Indonesia

Orbitindo.com – Produsen smartphone asal Cina, Xiaomi kembali akan merilis produk terbarunya di Indonesia yakni Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Menariknya, Xiaomi Indonesia menawarkan program Redmi Note 3 Pro secara gratis untuk 10 penggemar Xiaomi beruntung di Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan Redmi Note 3 pro ini secara gratis, tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. 10 fans Xiaomi asal Indonesia yang beruntung akan mendapat kesempatan menjajal dan membuat Review mengenai Redmi Note 3 Pro di blog atau kanal YouTube pribadi peserta. Selanjutnya, para fans terpilih diberikan kewajiban menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam waktu 10 hari. 

Setelah itu, ke-10 fans Xiaomi yang menjajal Redmi Note 3 Pro akan mendapatkan hak milik atas perangkat yang bersangkutan dan bebas menggunakannya untuk keperluan pribadi, asalkan tidak dijual atau diuangkan. Namun, apabila para penggemar gagal memenuhi tantangan, Xiaomi bisa saja menarik kembali perangkat tersebut.

Untuk bisa mengikuti program ini, para penggemar Xiaomi di Indonesia sebelumnya harus melakukan registrasi yang bisa dilakukan disini. Periode pendaftaran ini mulai 6-11 Mei 2016.

Redmi Note 3 Pro sendiri adalah ponsel papan tengah yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2 GB. Fitur andalan lain dari ponsel dengan layar 5,5 inci ini mencakup kamera 16 megapiksel, batera 4.050 mAh, dukungan Voice over LTE (VoLTE), dan pemindai sidik jari. Di Cina, harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dibanderol sebesar 2,1 juta. Belum tahu berapa harganya nanti di Indonesia.

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *