Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Selasa 11/10/2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Selasa 11/10/2016. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura 3 telah memasuki babak baru yakni babak 16 besar. Pada hari Selasa (11/10) para peserta yang tergabung di grup 1 babak 16 besar BP3 kembali bersaing agar tidak turun panggung dari kompetisi ini.

Empat peserta grup 1 babak 16 besar BP3 tadi malam yakni Tika Bandung anak didik Inul, Asep AS Anak didik Beniqno, Wiwik Banyuwangi anak didik Dewi Perssik, dan Novita Kendal anak didik Zaskia Gotik. Lalu siapakah yang harus turun panggung tadi malam ?

Novita Kendal membuka penampilan para peserta grup 1 Babak 16 besar BP3 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Bintang Pentas”, anak didik Zaskia Gotik ini mendapatkan 2 bintang. Mentor yang tidak memberikan bintang untuk penampilan Novita Kendal adalah Beniqno dan Dewi Perssik.

Tika Bandung menjadi peserta selanjutnya yang tampil di grup 1 Babak 16 besar BP3 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Sewulan Maning” , anak didik Inul Daratista ini sukses membuat para mentor terpana sehingga semua memberikan bintang.

Wiwik Banyuwangi menjadi peserta ketiga yang tampil tadi malam dengan membawakan lagu berjudul “Kelangan”. Anak didik Dewi Perssik ini hanya mendapatkan 1 bintang saja dari Beniqno. Tiga mentor yang tidak memberikan bintang adalah Uut Permatasari, Zaskia Gotik dan sang mentor sendiri, Dewi Perssik.

Asep Subang menutup penampilan para peserta grup 1 babak 16 besar BP3 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Pangeran Dangdut”, anak didik Beniqno ini mendapatkan 4 bintang dari semua mentor.

Dengan melihat perolehan bintang para peserta tersebut, maka peserta yang turun panggung di grup 1 Babak 16 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Novita Kendal yang mendapatkan 2 bintang dan Wiwik Banyuwangi yang hanya mendatkan 1 bintang saja.

 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *