HASIL SEMEN PADANG VS PERSERU SERUI Skor Akhir 2-0, Live Score ISC/TSC Hari Ini, Rabu 12/10/2016

Orbitindo.com – HASIL SEMEN PADANG VS PERSERU SERUI, Live Score ISC/TSC Hari Ini, Rabu 12 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Semen Padang vs Perseru berakhir dengan skor 2-0. Gol Semen Padang tercipta pada menit ke 8 oleh Cassio Fransisco. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Perseru yang tertinggal semakin memanas dan melakukan serangan. Namun justru tim tuan rumah yang berhasil kembali menjebol gawang Perseru jelang waktu normal berakhir. Marcel Sacramento berhasil menggandakan keunggulan Semen Padang atas Perseru. Skor akhir Semen Padang vs Perseru 2-0.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Semen Padang naik ke peringkat 6 dengna 35 poin sedangkan Perseru yang masih dengan 29 poin berada di peringkat 11.

Preview sebelumnya……Semen Padang yang  belum bisa tampil konsisten setelah gagal meraih poin penuh pekan lalu di kandang Persela , akan kembali menggelar laga kandang. Kali ini, skuad Nil Maizar ini akan bertemu dengan salah satu tim asal Papua, Perseru Serui. Hal ini cukup menjadi PR bagi Nil Maizar guna bisa kembali ke jalur kemenangan. Hingga pekan ke 22 kemarin, Semen Padang saat ini masih berada di peringkat 7 dengan 32 poin.

Laskar Kabau Sirah siap menerkam Kuda Laut Oranye pada laga kali ini untuk membalas kekalahan dari Perseru pada putaran pertama ISC/TSC bulan Juni kemarin. Saat itu, Semen Padang harus menanggung malu di stadion Marora setelah dikalahkan oleh Perseru dengan skor 2-0.

Sementara itu, Perseru datang ke Padang bermodalkan poin penuh setelah pekan lalu berhasil menundukkan tetangga mereka, Persipura dengan skor 2-0. Hasil ini tentu ingin kembali diulang oleh skuad Hanafi ini dalam lawatan ke markas Semen Padang kali ini untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di peringkat 10 dengan 29 poin.

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *