Peserta Turun Panggung Grup 2 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Rabu 12/10/2016

Orbitindo.com –¬†Peserta Turun Panggung Grup 2 Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Rabu 12 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, Bintang Pantura 3 masih melakukan seleksi di babak 16 besar dimana pada hari Rabu (12/10) giliran para peserta dari grup 2 yang tampil. Empat peserta tersebut adalah Duo Intan Lampung anak didik Inul, Azizah Gowa anak didik Beniqno, Netta Pekalongan anak didik Dewi Perssik, Susi Banyumas anak didik Zaskia Gotik.

Netta Pekalongan menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Tarik Selimut”. Anak didik Dewi Perssik ini mendapatkan satu bintang saja yakni dari Zaskia Gotik saja. Bahkan sang mentor sendiri, Dewi Perssik juga tidak memberikan bintang.

Azizah Gowa menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu “Sedang-Sedang Saja”. Anak didik Beniqno ini mendapatkan 3 bintang. Hanya Uut Permatasari saja yang tidak memberikan bintang untuk penampilan Azizah tadi malam.

Susi Banyumas menjadi peserta yang tampil berikutnya. Dengan membawakan lagu berjudul “Selangkung Rong Langkung”, anak didik Zaskia Gotik ini sukses meraih 4 bintang dari semua mentor.

Duo Intan Lampung tampil dengan membawakan lagu berjudul “Maling” menjadi peserta terakhir yang tampil. Anak didik Inul Daratista ini mendapatkan 4 bintang dari semua mentor.

Dengan melihat hasil perolehan bintang tersebut, maka yang harus turun panggung grup 2 babak 16 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Netta Pekalongan karena hanya mendapatkan 1 bintang saja, dan Azizah Gowa yang mendapatkan 3 bintang.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *