VIDEO CUPLIKAN GOL PERSIBA VS MADURA UNITED 1-2 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Kamis 13/10/2016

Orbitindo.com – Video Cuplikan Gol Persiba vs Madura United. Hasil ISC/TSC yang mempertemukan antara Persiba Balikpapan vs Madura United akhirnya dimenangkan oleh Madura United dengan skor 1-2. Baru saja pertandingan dimulai tepatnya di menit ke 3, Fabiano berhasil membuat Madura United unggul atas Persiba. Fabiano berhasil menjebol gawang Persiba ketika terjadi kemelut di depan gawang. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persiba yang tertinggal langsung gencar melakukan serangan. Namun justru Madura United berhasil menjebol gawang Persiba kembali dari serangan balik cepat ketika Erick Weeks berhasil melakukan tendangan dari sisi kiri gawang yang langsung masuk ke gawang Persiba. Skor 0-2.

Pada menit ke 80 Persiba berhasil memperkecil ketertinggalan ketika Matsunaga berhasil menjebloskan bola ke gawang Madura United dari titik putih. Skor 1-2 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil tersebut, maka saat ini Madura United berhasil memperkokoh posisi di puncak klasemen dengan 47 poin dan Persiba berada di peringkat 13 dengan 26 poin.

Video cuplikan Gol Persiba vs Madura United Kamis 13 Oktober 2016 :

Preview sebelumny……Kemenangan Persiba pekan lalu di markas Bali United menjadi salah satu modal penting bagi Persiba. Selain itu, kemenangan ini juga sekaligus menghentikan catatan buruk Beruang Madu yang gagal meraih kemenangan pada 4 pekan terakhir. Dengan mengantongi 26 poin, saat ini Persiba berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Dengan modal kemenangan tersebut, kali ini Persiba akan mendapat lawan yang tangguh yang merupakan pemuncak klasemen, Madura United. Laga kali ini tentu saja menjadi kesempatan bagi Bima Sakti dkk untuk kembali meraih poin penuh sekaligus membalas kekalahan dari Madura pada putaran pertama ISC/TSC bulan Juni kemarin.

Sedangkan Madura United datang ke Balikpapan bermodalkan kemenangan atas Persib pekan lalu. Menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 44 poin, menjadikan Laskar Sapeh Kerab ini harus kembali meraih kemenangan pada laga kali ini agar posisinya tidak kembali tergoyahkan oleh Arema Cronus yang menempati posisi kedua dengan selisih 4 poin.

Melawat ke balikpapan, Laskar Sapeh Kerab tentu saja menargetkan untuk mencuri poin guna memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Terlebih pada putaran pertama kemarin, Bayu Gatra dkk berhasil mengalahkan Persiba dengan skor 3-1.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *