HASIL PERSIBA VS MADURA UNITED Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016

Orbitindo.com –¬†HASIL PERSIBA VS MADURA UNITED Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini Kamis 13 Oktober 2016.¬†Hasil ISC/TSC hari ini antara Persiba Balikpapan untuk berakhir dengan skor 1-2. Baru saja pertandingan dimulai tepatnya di menit ke 3, Fabiano berhasil membuat Madura United unggul atas Persiba. Fabiano berhasil menjebol gawang Persiba ketika terjadi kemelut di depan gawang. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persiba yang tertinggal langsung gencar melakukan serangan. Namun justru Madura United berhasil menjebol gawang Persiba kembali dari serangan balik cepat ketika Erick Weeks berhasil melakukan tendangan dari sisi kiri gawang yang langsung masuk ke gawang Persiba. Skor 0-2.

Pada menit ke 80 Persiba berhasil memperkecil ketertinggalan ketika Matsunaga berhasil menjebloskan bola ke gawang Madura United dari titik putih. Skor Akhir Persiba vs Madura United 1-2.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Madura United berhasil memperkokoh posisi di puncak klasemen dengan 47 poin dan Persiba berada di peringkat 13 dengan 26 poin.

Preview sebelumnya…..Persiba Balikpapan baru saja mengantongi poin penuh pekan lalu usai mengalahkan Bali united dengan skor 1-2. Hasil positif ini akhirnya menghentikan catatan buruk Laskar Beruang Madu yang gagal meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir.

Melawan tim sekuat Madura United, bukan pekerjaan mudah bagi Bima Sakti dkk. Pasalnya, pada putaran pertama bulan Juni kemarin, Madura United berhasil mengalahkan Persiba dengan skor 3-1. Hasil tersebut, tentu saja tak ingin kembali di ulang oleh laskar Beruang Madu pada laga kandang kali ini.

Sementara itu, Madura United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai dua pekan gagal meraih poin penuh. Pekan lalu, anak didik Gomes De Oliviera ini akhirnya berhasil meraih kemenangan usai menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Hasil tersebut, membuat Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin.

Bermodalkan kemenangan atas Persiba pada putaran pertama kemarin, anak didik Gomes De Oliviera ini berniat kembali meraih kemenangan dan mempermalukan Persiba di kandang sendiri.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *