HASIL BARITO PUTERA VS PERSIPURA 0-0 FT, Skor Akhir ISC/TSC Hari Ini, Kamis 13/10/2016

Orbitindo.com –¬†HASIL BARITO PUTERA VS PERSIPURA, Update Live Score ISC/TSC Hari Ini, Kamis 13/10/2016.¬†Hasil ISC/TSC antara Barito Putera vs Persipura Jayapura hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0. Meski kedua tim memiliki banyak peluang, namun hingga paruh waktu pertama belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Pertandingan semakin memanas di babak kedua. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor kacamata ini masih bertahan. Dengan hasil seri tersebut, maka saat ini Persipura turun ke posisi 4 dengan 40 poin dan Barito Putera masih berada di peringkat 17 dengan 18 poin.

Preview sebelumnya……Barito Putera yang sedang dalam kondisi terluka akan kembali menggelar laga kandang dimana kali ini akan mendapat lawan yang tangguh, Persipura. Laskar Antasari belum bisa bangkit dari keterpurukan dimana dalam lima pekan terakhir belum bisa meraih kemenangan. Bahkan Adam Alis dkk baru saja menderita tiga kekalahan beruntun. Pekan lalu, Barito Putera kembali menanggung malu usai dikalahkan oleh Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Manahan, Solo.

Hasil minor Barito Putera ini membenamkan Adam Alis dkk menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan 17 poin. Untuk itu, kali ini Barito Putera harus meraih poin penuh untuk bisa mengangkat posisinya dari dasar klasemen, meski terbilang cukup berat untuk mengalahkan Persipura.

Sedangkan Persipura datang ke Banjarmasin bermodalkan kekalahan dari tetangga dekatnya, Perseru pekan lalu. Kekalahan tersebut, menghentikan catatan Mutiara Hitam yang belum terkalahkan dalam 4 pekan terakhir.

Pada laga kali ini, Persipura berniat kembali mengulangi kemenangan atas Barito Putera pada putaran pertama kompetisi ini bergulir. Pada bulan Juni kemarin, Boaz dkk berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-4. Kemenangan ini, menjadi modal bagi Persipura untuk kembali mencuri poin untuk menggusur Arema Cronus yang berada di peringkat kedua dengan hanya selisih 1 poin saja.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *