HASIL PERSELA VS BALI UNITED Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Kamis 13/10/2016

Orbitindo.com – HASIL PERSELA vs BALI UNITED Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Kamis 13 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara Persela vs Bali United berakhir dengan skor 3-0. Gol Pertama Persela tercipta pada menit ke 25 oleh Ivan Carlos. Selanjutnya pada menit ke 37, Persela memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan lewat tendangan penalti. Namun Hedipo Gustavo Da Conceicao yang menjadi eksekutor gagal memasukkan bola ke gawang.

Namun tak butuh waktu lama bagi Conceicao untuk menebus kegagalannya. Selang dua menit kemudian, Conceicao berhasil membuat Persela unggul 2-0 atas Bali United. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Menjelang babak kedua berakhir, Persela kembali mencetak gol sekaligus mengunci 3 poin. Dengan tambahan 3 poin tersebut, maka saat ini Persela naik ke peringkat 16 dengan 20 poin dan Bali United dengan 27 poin berada di peringkat 12.

Kami akan kembali mengupdate hasil pertandingan ini.

Preview sebelumnya…….Persela Lamongan belum juga bisa bangkit dari keterpurukan usai pekan lalu bermain tanpa gol saat menjamu Semen Padang. Hasil seri tersebut, memperpanjang catatan buruk Laskar Joko Tingkir yang belum juga meraih kemenangan selama 5 pekan terakhir.

Dengan hasil minor tersebut, saat ini Persela masih terbenam di dasar klasemen dengan baru mengantongi 17 poin dari 4 kali kemenangan, 5 kali seri dan sisanya menelan kekalahan. Untuk itu, pada laga kandang kali ini anak didik Aji Santoso ini wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Selain itu, Persela berniat membalas atas kekalahan dari Bali United pada putaran pertama kemarin.

Melawat ke markas Persela kali ini, Bali United bermodalkan dua kekalahan beruntun. Setelah dibantai di kandang Sriwijaya FC, pekan lalu laskar Tridatu kembali menderita kekalahan saat menjamu Persiba Balikpapan. Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan ke 9 dalam musim kali ini yang diderita oleh Kiko Insa dkk.

Dengan baru mengantongi 27 poin, saat ini Bali United masih bertengger di peringkat 12 papan klasemen. Bermodalkan kemenangan atas Persela pada putaran pertama kemarin, Laskar Tridatu berniat mencuri poin penuh pada laga kali ini. Terlebih dari catatan pertemuan kontra Persela, Fadil Sausu dkk ini belum sekalipun menderita kekalahan dari Laskar Joko Tingkir dalam lima pertemuan terakhir.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *