Berita MotoGP Terbaru : Jarvis Keceplosan Sebut Vinales Sudah di Yamaha

Orbitindo.com – MotoGP seri kelima yang digelar di Le Mans Perancis akhir pekan lalu, memang menjadi hari bahagia untuk Maverick Vinales. Pasalnya, pada MotoGP Le Mans tersebut, pembalap Suzuki ini berhasil meraih podium pertamanya sepanjang karirnya di kelasa MotoGP.

Selain tim Suzuki, ada seseorang lagi yang cukup girang dengan keberhasilan Vinales ini yakni bos Yamaha, Lin Jarvis. Bos Yamaha tersebut secara mengejutkan menganggap bahwa Vinales sudah resmi bergabung dengan Yamaha.

“Untuk pertama kalinya, kami bisa dapat tiga podium sekaligus,” ucap Jarvis.

Tiga podium yang dimaksud adalah duet Lorenzo dan Rossi, serta Vinales yang sudah dianggap resmi menerima pinangan Yamaha.

Seperti kita ketahui bersama, hingga saat ini Vinales belum juga memberikan keputusan terkait keinginan Yamaha memboyongnya untuk bergabung bersama Rossi. Meski demikian, saat ini Vinales semakin menemui titik terang terkait keputusannya apakah akan menerima pinangan yamaha atau tidak.

Maverick Vinales belakangan ini semakin menjadi sorotan setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk hijrah ke Ducati mulai musim depan. Dengan kekosongan satu kursi di Yamaha tersebut, tim garputala segera bergerak cepat untuk mencari calon pengganti Jorge Lorenzo. Nama pembalap Suzuki tersebut, menjadi calon terkuat Yamaha yang akan disandingkan dengan Valentino Rossi mulai musim depan. Namun hingga kini, pembalap Spanyol tersebut belum memberikan keputusan apakah akan menerima pinangan Yamaha atau tetap bertahan di Suzuki. 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *